Evelin Nada Anjani Eks Aming Berhijab dan Minta Maaf Hingga Menangis, Ada Apa?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Melalui video berikut ini, Evelin Nada Anjani mengungkapkan perasaannya hingga bercucuran air mata.

WowKeren - Evelin Nada Anjani baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya pada Selasa (26/3). Dalam video tersebut, Evelin tampil berbeda dari biasanya dengan mengenakan hijab.

Akan tetapi, mata Evelin juga terlihat sembab karena sedang menangis. Rupanya, mantan istri Aming tersebut hendak berangkat beribadah umrah ke Tanah Suci, Arab Saudi. Evelin pun meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada masyarakat yang mendoakannya selama ini.

"Mohon maaf kalau ada salah. Terima kasih atas doa-doanya," ungkap Evelin sembari bercucuran air mata di video tersebut. "Aku sangat terharu banget karena ini semua berkat doa-doa dari kalian. Aku benar-benar terharu banget."

Lihat postingan ini di Instagram

trimakasih atas dukungan dan doa yg tidak pernah berhenti untuk saya semua nya @nasuhatravelpusat @chintatanjung @fiefaicha


Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani🇮🇩 (@evelinnadaanjani) pada

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan doa untuk keselamatan dan kelancaran ibadah Evelin. Mereka juga berharap Evelin akan tetap memakai hijab setelah pulang dari ibadah umrah nanti.

"Semoga pergi plng selamat sampai 7an ya ka.@evelinnadaanjani sht sllu ya ka," komentar akun @mil****wa27. "Semoga diberi kelancaran dan kemudahan ibadahnya di tanah suci.." tambah akun @wen****7_ty. "Jangan nangis kk @evelinnadaanjani semoga lancar umrohnya," sambung akun @ic****55.

"Semoga lancar ibadah umroh nya kak @evelinnadaanjani Amin ya rabbal allamin," tulis akun @fitri*****10109. "Semoga setelah Umroh menjadi lebih baik lagi Kak.. berhijrah,,berhijab dan istiqamah.." sahut akun @wid****a53. "Subhannallah cantik sekali evelin berhijrah moga hijab ya jgn di buka ya cantik," seru akun @ghosi****osiah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru