Lesti 'Kejora' Dikabarkan Bakal Nikah Tahun Depan, Postingan Bareng Rizki Sang Pacar Jadi Kode?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kabar Rizki yang akan menikahi Lesti tahun depan ini dibocorkan oleh saudara kembarnya, Ridho dihadapan Dyrga vokalis Dadali Band.

WowKeren - Ajang musik dangdut "D'Academy" mempertemukan Lesti Andryani dan si kembar Rizki Ridho hingga salah satu di antara mereka menjalin hubungan. Diketahui Lesti dan Rizky telah menjalin hubungan sejak tahun 2015 silam. Kini, hubungan mereka telah memasuki tahun ke-4 sebagai pasangan kekasih.

Beredar kabar jika keduanya akan segera melepas masa lajang. Hal itu bermula dari video yang diunggah di channel YouTube milik Dyrga Dadali yang mengundang si kembar Rizky dan Ridho. Banyak obrolan yang mereka bahas, termasuk kehidupan asmara si kembar kelahiran tahun 1997 itu


Dyrga pun menanyakan kabar percintaan mereka. "Terus gimana nih kabar-kabarnya percintaan kalian?" tanya Dyrga.

Ridho kemudian menyahut dan menyebut dirinya memilih untuk tidak berpacaran. "Nggak mau pacaran bang, nggak mau lah," jawab Ridho. Tentunya hal itu berbeda dengan saudara kembarnya, Rizky yang sudah lama menjalin hubungan bersama bintang "Kejora" itu.

Rizky menyebut jika hubungannya dengan Lesti saat ini baik-baik saja. "Alhamdulillah gitu-gitu aja sih. Insya Allah mudah-mudahan," ucap Rizky. Dyrga kemudian melanjutkan obrolan mengenai komentar netizen di postingan foto mereka.

"Terus kemarin gue sempet lihat di instagram Rizki lagi berdua-duaan sama pacarnya," ucap Dyrga. "Eh terus ada yang komentar, katanya pacaran nggak boleh tapi kok deket-deket katanya ada yang komen kayak gitu."

Rizki pun tampak menghiraukan komentar netizen dan memilih menjawab singkat. "Deket mah nggak papa," tutur Rizki. Ridho pun menyambung ucapan saudara kembarnya dan menyebut Rizki akan segera melepas masa lajang tahun depan.

"Kan dia mau lebih serius lagi bang," pungkas pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin ini. "Insya Allah tahun depan katanya."

Sementara itu, Lesti dan Rizki memang kerap membagikan momen romantis mereka ke media sosial Instagram masing-masing. Seperti foto yang diunggah oleh Lesti baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, tampak Lesti dan Rizki saling melempar pandang dan senyum di balik ranting tanaman. Pada bagian caption, pelantun "Ada Cerita" ini seolah mengisyaratkan sesuatu mengenai kabar bahagia. "Kita sendiri yang milih Menunggu ridho Allah," tulis Lesti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...