Pacaran, Jo Byeong Gyu Salah Tingkah Saat Ditanya tentang Kim Bo Ra
Selebriti

Begini jawaban Jo Byeong Gyu saat ditanya tentang Kim Bo Ra.

WowKeren - Pada Selasa (26/3), SBS menayangkan program acara "One Night of TV Entertainment". Di siaran kali ini, SBS meliput acara Seoul Fashion Week 2019.

Acara ini sendiri dihadiri oleh banyak selebriti, salah satunya adalah Jo Byeong Gyu. Melihat kehadiran aktor tampan 22 tahun ini, para produser pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mewawancarainya.

Alih-alih membahas tentang fashion, para produser justru menanyakan tentang kekasihnya, Kim Bo Ra. Menanggapi pertanyaan tidak terduga ini, Jo Byeong Gyu pun terlihat salah tingkah dan kebingungan.

Jo Byeong Gyu

Allkpop


"Apakah Kim Bo Ra juga datang hari ini?" tanya para produser. "Aku tidak tahu dia ada di mana. Dia tidak datang hari ini. Dia baik-baik saja," jawab Jo Byeong Gyu.

View this post on Instagram

오늘은 누나랑 @kim_bora95

A post shared by 조병규 (@bk_arta) on

Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra sendiri mengumumkan berita kencannya pada bulan Februari lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah berakting bersama di drama hit JTBC, "SKY Castle".

Sementara itu, Jo Byeong Gyu telah mengkonfirmasi perannya di beberapa drama setelah "SKY Castle" tamat. Mulai dari "He is Psychometric" hingga drama Song Joong Ki "Asadal".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru