Krisdayanti Ramai Disindir 'Lupa' Jadi Pelakor Saat Tanggapi Pertanyaan Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Seperti apa jawaban Krisdayanti saat ditanya pendapatnya jika memiliki teman yang dituding sebagai pelakor?

WowKeren - Krisdayanti belum lama ini merayakan 9 tahun pernikahannya dengan Raul Lemos. Meski rumah tangganya dengan Raul terlihat mesra dan harmonis, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut kerap kali menjadi bahan sindiran.

Kali ini, KD kembali disindir saat menanggapi sebuah pertanyaan. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut ditanya tentang pendapatnya jika memiliki teman yang dituding sebagai pelakor, alias perebut suami orang. Rupanya, KD memilih untuk tetap mendekati temannya yang dituduh sebagai pelakor.

"Salah satu teman kamu dituding sebagai pelakor, kamu tetap temenin apa enggak?" tanya teman KD. "Deketin, kenapa sampai dia bisa ambil? Katanya pelakor," jawab KD. "Karena pelakor itu tidak perlu dijauhi tapi dibasmi," timpal teman KD lagi.

Lihat postingan ini di Instagram

Karna pelakor harus di BASMI 😎😎😎


Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainmentt) pada

Usai mendengar jawaban KD tersebut, para netter pun kembali mengungkit masa lalunya yang juga dianggap sebagai pelakor. Pasalnya, adik Yuni Shara tersebut sempat dituding merebut Raul dari istri pertamanya. Begitu pula dengan Raul yang dituduh merusak rumah tangga KD dan Anang.

"Lah KD kan pelakor jg," komentar akun @kenz*****naky. "Lah yg tengahkan juga mantan pelakorkan yee..pantes agak bingung mau jawabnya," tambah akun @qsha****amom. "Pelakor triak pelakor ini mah," sambung akun @aba****nda.

"Dia lupa kalo hmmmm itu juga pelakor," sindir akun @dya***988. "Batin kd 'aq bingung mau jawab apa ini??? Laki gue kan pebinor dan gue pelakor' aduuuuuuh," imbuh akun @ret****ri_. "Kok nggak ngaca yaaaa," seru akun @hast*****ik15.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts