Kesal Pernah Digosipkan Tidur Bareng Randy Martin, Cassandra Lee Beri Penjelasan Ini
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Cassandra Lee membantah tegas gosip yang menyebutkan dirinya pernah tidur bersama Randy Martin dan merasa geram membaca komentar jahat netizen untuknya.

WowKeren - Cassandra Lee dan Randy Martin dikenal sebagai pasangan selebriti yang cukup mesra. Keduanya tak segan memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Tak jarang, Cassandra dan Randy juga mengunggah foto romantis mereka di sosial media.

Karena kemesraan mereka ini, Cassandra dan Randy pernah diterpa gosip tak sedap. Keduanya sempat digosipkan pernah tidur bersama.

Saat hadir di acara "Netijen", Cassandra pun mengklarifikasi tentang gosip tersebut. Cassandra membantah tegas gosip yang menyebutkan bahwa dirinya pernah tidur bersama sang kekasih.

"Nggak pernah (tidur bersama Randy Martin). Jadi sebenarnya ini kayak salah nulis saja," ujar Cassandra di acara "Netijen" baru-baru ini. "Salah nangkep, malah kayak diputer-puter gitu lho biasa."

Cassandra menjelaskan bahwa ia hanya mengaku terkadang tidur di lokasi syuting. Namun, mendadak pernyataan Cassandra ini malah menjadi awal mula gosip tak sedap tersebut.

"Kita waktu itu lagi di lokasi ya namanya di lokasi gitu kan artis-artisnya suka ketiduran apalagi sampai pagi banget syutingnya," ungkap Cassandra. "Jadi sebenarnya waktu itu aku ngomongnya iya kadang-kadang aku sama teman-teman aku suka ketiduran di lokasi. Eh malah diputar gitu."


Cassandra rupanya tak terlalu ambil pusing terkait komentar-komentar netizen tentang gaya pacarannya dengan Randy. Aktris berusia 18 tahun itu mengaku tak pernah menanggapi berbagai komentar negatif yang dilayangkan padanya.

"Ya namanya netizen ya orang peluk doang dibilang mesum, dibilang inilah keluar batasan. Aku nggak pernah nanggapi lagi," kata Cassandra. "Aku lihat kayak gitu langsung aku blok, delete. Nggak penting sebenarnya."

Cassandra juga merasa kesal dengan komentar negatif netizen yang terkadang cukup kasar. Bahkan, ada netizen yang mengatainya "tak punya otak" dan menghujatnya.

"Kalau buat netizen aku dibilang nggak punya otak," tandas Cassandra. "Mungkin otak kalian ya yang dipakai dipikir-pikir dulu sebelum publish sesuatu di sosmed orang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru