Seungri dan Suami Park Han Byul Terbukti Korupsi Dana Monkey Museum
Selebriti

Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings yang juga suami aktris Park Han Byul, Yoo In Suk, terbukti melakukan penggelapan dana kelab malam Monkey Museum.

WowKeren - Seungri dan mantan CEO Yuri Holdings yang juga suami aktris Park Han Byul, Yoo In Suk, terbukti melakukan pelanggaran hukum lainnya. Hari ini, Senin (1/4), Komisaris Won Kyung Hwan dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengadakan konferensi pers mengenai perkembangan terakhir kasus tersebut.

Saat polisi menyelidiki kelab Monkey Museum, Seungri dan Yoo In Suk ditemukan telah melakukan pelanggaran. Keduanya telah dijerat atas tuduhan penggelapan dana.

Won Kyung Hwan menjelaskan bahwa dana yang digelapkan adalah puluhan juta won (sekitar ratusan juta rupiah). Polisi saat ini sedang menyelidiki jumlah dana spesifik dan bagaimana dana tersebut digunakan Seungri dan Yoo In Suk.


Monkey Museum sendiri adalah kelab malam yang didirikan Seungri dan Yoo In Suk pada Juli 2016. Saat ini kelab tersebut sedang diselidiki karena petingginya dicurigai menggunakan koneksi dengan Komisaris Besar Polisi Yoon.

Di sisi lain, kasus video seks ilegal serta prostitusi yang juga melibatkan Seungri saat ini sedang diselidiki polisi. Pada 28 Maret, polisi menetapkan bahwa mantan personel Big Bang itu ikut menyebarkan foto secara ilegal.

"Kami terus memeriksa secara ekstensif kesaksian dari beberapa orang terkait (dugaan)," kata polisi. "Selama pertemuan dua minggu lalu, kepala departemen investigasi kriminal menyatakan bahwa 'ada kesaksian yang dapat dipercaya sehubungan dengan dugaan layanan prostitusi (Seungri)', tapi sekarang kami telah melangkah lebih jauh dari itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait