Chiquita Meidy Beber Alasan Lahiran Secara Caesar, Suara Suami Beri Semangat Malah Bikin Gemas
Instagram/indraadhitya32
Selebriti

Chiquita Meidy membagikan detik-detik sebelum menjalani persalinan anak pertama secara caesar dengan suara sang suami yang membuat netter gagal fokus.

WowKeren - Chiquita Meidy dan sang suami, Indra Adhitya saat ini tengah berbahagia karena baru dikaruniai buah hati yang pertama. Diketahui Chiquita telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 25 Maret kemarin yang diberi nama Javier Raesha Adhitya.

Kali ini melalui unggahan Instagram pada Minggu (31/3), Chiquita membagikan video mengharukan tentang kelahirannya. Dalam video tersebut, terdengar sang suami memberi semangat dan menyuruh Chiquita untuk membaca doa sebelum menjalani proses lahiran.

Chiquita mengawali ceritanya dengan menyebut rasa deg-degan sebelum menjalani caesar. "Yah, siapapun yg menghadapi proses persalinan apa pun cara lahirannya pasti akan mengalami masa deg2an," tulis Chiquita.

Lantas, Chiquita mengungkap alasan yang mendasarinya memilih proses persalinan dengan caesar. Keputusan Chiquita untuk caesar tersebut ternyata sudah melalui perundingan dengan sang suami. "Aku memilih lahiran c - section memang sudah keputusan bulat dari awal hamil," sambung Chiquita.

Pemilihan tanggal 25 sebagai kelahiran anak pertamanya bukanlah main-main, karena disesuaikan dengan ulang tahun ibu mertuanya. Pelantun lagu "Kuku Ku" ini pun bersyukur karena proses persalinannya berjalan lancar.


"Karena memang aku dan @indraadhitya32 memilih tanggal cantik yaitu 25 maret 2019 supaya javier bisa merayakan ulang tahun bersama mama mertua @kartasudjana," lanjut Chiquita. "Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana tanpa keluar jalur."

Lihat postingan ini di Instagram

Kita putar ulang waktu yuk. Ini video gak sengaja suamiku @indraadhitya32 , rekam waktu sebelum melahirkan. Aku berada di dalam ruangan sebelum ruang operasi dari pukul 07 : 00 pagi. . Yah, siapapun yg menghadapi proses persalinan apa pun cara lahirannya pasti akan mengalami masa deg2an. Tapi selama hamil mungkin semua netizen sangat2 mengetahui kalau seorang aku adalah seorang yg sangat gembira , berpikiran positif , selalu aktif bahkan hiperaktif. Tujuan aku cuma satu. "AKU INGIN MENJADI MANUSIA BAHAGIA ". . . Tahap demi tahap hidupku terekam jelas jejak digitalnya di media sosial. Aku cuma bisa share ini untuk menyemangati orang tua atau moms lainnya dalam menjalani pernikahan sehat , hidup berkat, kehamilan kuat dan persalinan dengan hati dan pikiran yg penuh optimis!! . . Aku memilih lahiran c - section memang sudah keputusan bulat dari awal hamil. Karena memang aku dan @indraadhitya32 memilih tanggal cantik yaitu 25 maret 2019 supaya javier bisa merayakan ulang tahun bersama mama mertua @kartasudjana . Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana tanpa keluar jalur 😚😚. Jadi netizen kalau mau berpendapat silahkan waktu dan tempat kami persilahkan. Semua keputusan yg musyawarah dan mencapai mufakat akan menghasilkan pemandangan indah seperti di video ini. Kalian pasti paham rasanya jadi aku. Yang ga paham yasudah. Semoga kalian bisa merasakan energy dan experience ini. Terima kasih doa2nya teman sosial media. Kami senang, kami bahagia , karena kami luar biasa.. - Chika , Indra and Baby Jav -

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chikita Meidy S.E, M.M (@chikitameidy) pada

Unggahan Chiquita tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netter malah mengomentari suara suami Chiquita yang terdengar sabar memberi semangat sebelum lahiran.

"Aq kok gemes denger suaminya nyemangatin masha allah banget, Beruntung punya suami sweet bngt," tulis akun @aprillia***. "Alhamdulillah suaminya penyayang sekaliiii menenangkan disaat istri menghadapi sc," sambung akun @fetty***.

"Jane ngene loh suaminya menguatkan sblm sc buk.. Suami situ dlu malah tidur dibawah pintu kmr mandi @galerinyaumma msok besok arep diulang lagi," komentar akun @bu***. "Bangganya kamu punya suami yg sholeh,,suami sll amanah," tambah akun @novi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru