Istri Jeremy Thomas Mendadak Kasih Wejangan Untuk Luna Maya dan Valerie Thomas Sekaligus, Ada Apa?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Nasihat istri Jeremy Thomas, Ina Thomas membahas soal masa lalu Luna Maya, sementara untuk Valerie Thomas sang putri mengenai perkataan orang yang menghakimi dari sampulnya.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack masih mengundang banyak simpati dari kalangan netter maupun rekan artis. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Luna dan Reino putus usai menjalin hubungan hampir lima tahun lamanya.

Beberapa bulan pasca putus dari Luna, Reino kemudian menikah dengan penyanyi Syahrini pada 27 Februari lalu di Tokyo, Jepang. Namun saat ini, bintang film "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur" ini disebut-sebut telah move on dan menikmati masa jomblonya.

Rasa simpati untuk Luna rupanya juga datang dari istri aktor senior Jeremy Thomas, Ina Thomas. Melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Ina menuliskan kalimat dukungan untuk Luna, sekaligus kepada sang putri, Valerie Thomas.

"Dear Luna masa lalu adalah pelajaran terbaik untuk lebih hebat , kuat ... still glowing (tetap bersinar)," tulis Ina. "Dan Valerie, Orang mau bilang apa tentang dirimu ... keep being yourself (tetap menjadi dirmu sendiri). Terus berkarya , your family knows you better from inside and out of you (keluargamu tahu kamu lebih baik dari dalam dan ,anak muda terkadang berbuat kesalahan ... tetapi yang membanggakan ... dari mu adalah pembuktian yang selalu positive ... do not care about people who judge you from the cover (jangan pedulikan orang-orang yang (jangan pedulikan orang-orang yang menghakimimu dari sampulnya)."


Dukungan yang Ina berikan untuk Valerie dan Luna di atas ternyata bukan tanpa alasan. Tampaknya Luna dan Valerie tergabung dalam satu proyek syuting. Kendati begitu, banyak netter yang setuju dengan nasihat Ina tersebut.

"Setuju sama mba ina bijaksana banget," komentar akun @rizqi***. "Lebih baik mengakuo kesalahan dari pada menyimpan bangkai! Queen of the moon #lunamayaisthebest Punya orang2 yg ngedukung bukan yg makan teman sendiri.. mba ina," sahut akun @whadddup***.

"Keren bgt kata2mu mbak @inathomas .... trs semangat buat Luna & Valerie," tulis akun @palupi***. "Masha Allah tabarakallah keren mamiii Ina @inathomas perempuan hebat dan smg selalu menjadi inspirasi bagi kita semua yaa, tetap berkarya untuk Indonesia tercinta, ahhh terharuuu akyuuu," balas akun @hana***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait