Mamamoo Dikonfirmasi Bakal Sambangi 'Ask Us Anything' Lagi
Twitter/RBW_MAMAMOO
TV

Mamamoo akan hadir sebagai bintang tamu di 'Ask Us Anything' untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Meski demikian, belum dikonfirmasi tanggal tayangnya.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (2/4), sumber dari JTBC mengabarkan kepada Newsen kalau Mamamoo akan hadir sebagai bintang tamu di "Ask Us Anything" (Knowing Brother). "Mamamoo telah dikonfirmasi hadir di 'Knowing Brother'," ungkap sumber tersebut.

Hal ini sekaligus menandakan kemunculan perdana Mamamoo dalam tiga tahun di "Ask Us Anything". Sebelumnya, mereka pernah diundang sebagai bintang tamu pada tahun 2016 lalu. Saat itu, komedian Heo Kyung Hwan juga diundang sebagai bintang tamu bersama Mamamoo.


Belum bisa dikonfirmasi apakah Mamamoo akan menjadi bintang tamu tunggal atau justru ada bintang tamu lainnya. Namun demikian, penampilan Mamamoo cukup dinantikan, karena mereka dikenal telah memberikan energi yang cerah dan jujur.

Meski belum ditentukan tanggal pastinya, episode "Ask Us Anything" yang menampilkan Mamamoo akan tayang pada bulan April ini. "Ask Us Anything" sendiri tayang setiap hari Sabtu pukul 21.00 waktu setempat.

Sementara itu, Mamamoo baru saja merampungkan proyek "Four Seasons, Four Colours" dengan merilis album "White Wind". Proyek ini sendiri melambangkan setiap musim dengan warna yang menggambarkan kepribadian masing-masing anggota.

You can share this post!

Related Posts
Loading...