Kocaknya Priyanka Chopra Saat Pungut Bra yang Dilemparkan Penggemar pada Nick Jonas
Instagram/nickjonas
Selebriti

Momen kocak ini terjadi saat aktris 'Isn't It Romantic' tersebut menghadiri konser sang suami serta Jonas Brothers yang digelar pada 30 Maret lalu.

WowKeren - Jonas Brothers diketahui resmi comeback dengan single andalan "Sucker" usai hiatus selama enam tahun belakangan. Kembali menggebrak belantika musik, trio yang digawangi Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini pun mulai aktif menggelar sejumlah konser.

Baru-baru ini, Nick cs kembali menggelar konser pada 30 Maret lalu. Dalam konser tersebut, rupanya Priyanka Chopra tak mau ketinggalan untuk mendukung sang suami dan kedua saudara iparnya. Namun rupanya, ada salah satu momen lucu yang terjadi selama konser ini berlangsung.

Dilansir India Today pada Rabu (3/4), salah satu penggemar wanita yang menyaksikan konser tersebut mendadak melempar bra pada Nick. Hal ini memang seakan sudah menjadi hal lumrah yang terjadi di tiap konser musisi Hollywood.

Lihat postingan ini di Instagram

LMAOOOOO she is the best!! Via @priyankachopra ❤🤩😎 #MrAndMrsJonas . . . #PriyankaChopra #NickJonas #Priyanka #PeeCee #Bollywood #FamilyJonas #JonasBrothers #Jonas #Hollywood #MissWorld2000 #PriyankaChopraJonas #Queen #PiggyChops #Nickyanka #Prick #Niyanka #love #NP #NPglobaldomination #TheSkyIsPink #Priyonce @npglobaldomination #queenofbollywood #jiju #desigirl #lovebirds


Sebuah kiriman dibagikan oleh NP Globaldomination (@npglobaldomination) pada

Akan tetapi, alih-alih sampai pada Nick, bra tersebut justru jatuh di dekat Priyanka. Kocaknya, aktris "Isn't It Romantic" tersebut malah memungut pakaian dalam itu dan mengayun-ayunkannya di udara sambil tertawa. Momen kocak ini berhasil direkam oleh sejumlah penggemar yang menghadiri konser Jonas Brothers kala itu.

Tak hanya itu, momen lain yang cukup menjadi sorotan adalah saat Nick Jonas tak segan mengatakan kalimat cinta dengan menggunakan bahasa isyarat pada sang istri. Momen manis ini juga tak kalah viral dan membuat penggemar histeris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait