Meghan Markle dan Harry Buka Akun Instagram, Priyanka Chopra Hingga Ariana Grande Langsung Follow
Getty Images
Selebriti

Hingga berita ini ditulis, akun resmi @Sussexroyal tersebut telah diikuti oleh 1,9 juta followers dari kalangan penggemar dan selebriti.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Belum lama ini Istana Kensington mengumumkan jika pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry, telah memiliki akun media sosial sendiri.

Jika sebelumnya segala pemberitaan terkait Duke dan Duchess of Sussex ini dibagikan melalui akun Instagram maupun Twiter Kensington Royal, kali ini aku tersebut difokuskan untuk kegiatan Pangeran William bersama sang istri, Kate Middleton.

Sedangkan Meghan dan Harry sendiri saat ini telah memiliki akun Instagram pribadi yang bakal memberikan update terkait kegiatan mereka. Akun bernama @Sussexroyal ini baru saja dibuka pada Senin (1/4) lalu. Namun saat berita ini ditulis, akun resmi tersebut telah diikuti oleh 1,9 juta followers.

Lihat postingan ini di Instagram

“Welcome to our official Instagram; we look forward to sharing the work that drives us, the causes we support, important announcements, and the opportunity to shine a light on key issues. We thank you for your support, and welcome you to @sussexroyal.”- Harry & Meghan


Sebuah kiriman dibagikan oleh The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) pada

Menariknya, bukan hanya para penggemar saja yang menjadi pengikut dari akun ini, melainkan sederet selebriti papan atas lainnya. Di antaranya adalah Priyanka Chopra selaku sahabat Meghan, lalu ada pula pasangan David Beckham serta Victoria Adams, Gwyneth Paltrow, Emma Roberts, hingga Ariana Grande.

Selain menjadi followers, para selebriti tersebut tak lupa untuk memberikan sambutan pada bergabungnya sang Duke dan Duchess of Sussex melalui unggahan masing-masing. Oleh karena itu, tak heran jika jumlah followers akun resmi ini langsung melonjak drastis.

Sejauh ini, akun @Sussexroyal sendiri baru saja membagikan satu unggahan yang menampilkan sejumlah foto Meghan dan Harry. Sementara itu, tentunya tak berlebihan jika penggemar berharap keduanya juga membagikan potret buah cinta pertama mereka yang akan lahir dalam waktu dekat di akun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru