Badan Makin Berisi, Syahnaz Sadiqah Akui Doyan Makan Efek Jalani Program Kehamilan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengaku mengalami banyak perubahan setelah dinikahi Jeje Govinda. Pasangan yang menikah pada 21 April 2018 itu juga ingin segera mendapat momongan.

WowKeren - Pesinetron Syahnaz Sadiqah sekaligus adik kandung Raffi Ahmad mengaku mengalami banyak perubahan sejak menikah dengan Jeje Govinda. Salah satu perubahan yang paling dirasakan yaitu menjadi betah di rumah.

Saat masih lajang, Syahnaz mengaku lebih suka menghabiskan waktu di luar rumah. Tak jarang, ia memilih berlama-lama di lokasi syuting untuk bercengkrama dengan rekan kerjanya. Namun, setelah menyandang status sebagai istri, Syahnaz justru merasa ingin cepat pulang karena kangen suami.

"Kalau dulu nyarinya mama, sekarang suami," kata Syahnaz ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4). "Kalau syuting sekarang 'duh mau pulang, mau pulang'. Soalnya ada suami yang nungguin di rumah."

Kendati demikian, Syahnaz tetap disibukkan dengan jadwal syuting. Beruntung, Jeje merupakan tipe suami yang pengertian. Alhasil, wanita berusai 25 tahun itu tidak terlalu kepikiran dan terbebani dengan tugas sebagai istri.


“Alhmdulilah syuting stripping setiap hari," tutur Syahnaz. "Cuma Jeje emang ngerti banget ya, karena dari sebelum nikah udah syuting juga. Jadi dia emang ngerti banget."

Perubahan yang lain adalah badan Syahnaz yang menjadi semakin berisi. Ia mengakui jika dirinya memang doyan makan usai menikah, apalagi sang suami juga tak masalah dengan badannya yang menggendut.

“Sekarang banyak banget yang bilang aku menggendut, karena sekarang mau makan jam berapa pun ada temannya," kata Syahnaz. "Dulu kalau tengah malem lapar, enggak ada teman, ya enggak makan. Kalau sekarang lapar, ada temannya jadi makan."

Syahnaz pun mengurungkan niat untuk diet lantaran ingin segara punaya momongan. Bahkan saat ini, ia dan Jeje sudah menjalani program kehamilan dan rutin konsultasi ke dokter.

"Awalnya mau diet, ngurangin makan. Tapi kata orang jangan, kan mau hamil. Jadi nanti aja sekalian. Jadi, aku enggak mau diet karena pengin hamil," beber Syahnaz. “Ya udah mulai ke dokter dan cek segala macam."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru