Kunjungi Mie Naripan di Bandung
Kuliner

Selain terkenal dengan tempat wisata yang keren abis, kuliner di Bandung pun enggak bakal mengecewakan kalian. Berikut 8 kuliner legendaris di Kota Kembang yang bikin kalian nostalgia. Ayo simak di sini!

WowKeren - Kuliner pertama yang enggak boleh kalian lewatkan adalah Mie Naripan. Rumah makan yang berdiri sejak 1965 menggunakan resep mie yamin turun temurun yang menarik hati para pelanggannya. Tempatnya memang enggak besar, tapi jangan khawatir soal rasanya.

Desain bangunan Mie Naripan bakal bikin kalian terasa kembali ke masa lalu. Kesan "tua" di bangunannya masih dipertahankan hingga saat ini. Makan di Mie Naripan, kalian dapat melihat langsung pembuatan hidangan yang dipesan lantaran rumah makan ini berkonsep open kitchen.

Menu di Mie Naripan enggak cuman mie yamin, kok. Banyak menu lain, seperti bakso, nasi goreng, bihun yahun, bubur ayam dan nasi dengan lauk. Mie Naripan juga mengikuti perkembangan zaman, lho. Kalian bisa memesan menu mie yamin dengan taburan keju yang lezat. Jika berniat makan di sini, kalian juga harus siap untuk mengantre, ya. Pasalnya, tempat makan ini tidak pernah sepi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel