Braga Permai yang Berdiri Sejak 1918
Kuliner

Selain terkenal dengan tempat wisata yang keren abis, kuliner di Bandung pun enggak bakal mengecewakan kalian. Berikut 8 kuliner legendaris di Kota Kembang yang bikin kalian nostalgia. Ayo simak di sini!

WowKeren - Tempat kuliner selanjutnya adalah Braga Permai. Rumah makan ini sudah berdiri sejak 1981, lho. Zaman dahulu, rumah makan terbilang elit ini bernama Maison Bogarijen. Nah, buat yang pengen merasakan sensasi makan tempo dulu bisa berkunjung ke sini.

Kalian akan disuguhi nuansa klasik dari zaman lalu dengan rak-rak kayu yang masih terawat. Pengaturan beberapa meja makan pun lengkap dengan taplak warna merah yang khas. Bahkan, menu-menu makanannya ditulis dengan menggunakan istilah berbahasa Perancis. Namun menunya beragam banget, mulai dari menu Italia, masakan Tionghoa, Western dan juga makanan lokal.

Jika berkunjung ke Braga Permai, kalian mungkin dapat memesan beberapa makanan populer seperti ntbijkoek, booterstaf, ananas gebak dan almond speculaas. Selain itu ada Bebek saus jamur, beef fondue, sampai sirloin steak yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel