Roti Gempol yang Melegenda
Kuliner

Selain terkenal dengan tempat wisata yang keren abis, kuliner di Bandung pun enggak bakal mengecewakan kalian. Berikut 8 kuliner legendaris di Kota Kembang yang bikin kalian nostalgia. Ayo simak di sini!

WowKeren - Bandung terkenal dengan roti bakarnya. Nah, jangan tanggung-tanggung mencoba roti bakar di kota tersebut, kalian wajib berkunjung ke Roti Gempol yqang sudah melegenda. Toko yang didirikan sejak 1950-an ini bukan mulai pukul 07.00 WIB, lho.

Kedai Roti Gempol memang enggak terlalu besar. Kalian harus rela mengantri sambil berdiri, ya. Nah, dari namanya sendiri, kalian pasti tahu menu andalan mereka, kan? Roti bakar yang disajikan di Roti Gempol memiliki banyak varian isian, mulai dari yang manis seperti selai kacang dan meses hingga yang gurih seperti smoked beef, telur, keju dan lainnya.

Nah, buat yang lagi diet enggak perlu khawatir. Roti Gempol menawarkan dua pilihan roti, yaitu roti tawar dan roti tawar gandum. Ukurannya sangat besar, berbeda dengan roti biasanya lantaran dibuat sendiri. Kalian juga bisa menikmati menu lain seperti mie yamin, bakso, parata, donat dan berbagai jenis roti lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel