Ngopi Asyik di Warung Kopi Purnama
Kuliner

Selain terkenal dengan tempat wisata yang keren abis, kuliner di Bandung pun enggak bakal mengecewakan kalian. Berikut 8 kuliner legendaris di Kota Kembang yang bikin kalian nostalgia. Ayo simak di sini!

WowKeren - Jalan-jalan di Bandung, kalian wajib nongkrong di warung kopi tertua, yaitu Warung Kopi Purnama. Warung ini telah berdiri sejak 1930 dengan nama Chang Chong Seo, berarti "Silahkan Mencoba. Dulunya, warung kopi ini menjadi tempat berkumpulnya para pengusaha Tionghoa di kawasan Pecinaan Bandung.

Sebagai teman minum kopi, kalian dapat memesan berbagai menu seperti menu roti srikaya yang populer. Selai srikaya yang digunakan homemade dengan resep turun temurun. Selain itu, ada cireng, lontong sayur, bihun goreng, ayam penyet, gado-gado, nasi goreng dan masih banyak lagi.

Nah, Warung Kopi Purnama juga memiliki interior vintage yang Instagramable banget. Lantai pertama warung kopi ini masih memiliki kesan tua yang dipertahankan keasliannya. Namun beralih ke lantai dua, kalian dapat menemukan spot asyik dengan meja dan kursi warna-warni yang estetik.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel