Ahmad Dhani Ngeluh Derita Rugi 40 Juta, Mulan 'Istri Soleha' Malah Keluyuran Ngemall
Selebriti

Mulan Jameela 'disentil' netter lewat kajian Mamah Dedeh terkait sosoknya yang justru tertawa bahagia ketika sang suami, Ahmad Dhani, menceritakan penderitaannya akibat kasus pencemaran nama baik.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya. Ia menceritakan tentang kehadirannya di Surabaya pada akhir Agustus 2018 hingga akhirnya dikasuskan akibat video "idiot".

Dhani mengaku diundang untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden. Ia tiba di Surabaya pada 26 Agustus 2018 bersama sang istri, Mulan Jameela dan putri tercinta Safeea Ahmad.

"Saya diundang oleh panitia tagar ganti presiden 2019. Panitianya dari Jawa Timur," terang Dhani saat ditanya Hakim R Anton di Ruang Cakra PN Surabaya, Jalan Arjuna. "Terus terang kerugian saya hampir Rp40 juta, karena (saat kejadian) saya rencananya berlibur juga."

Dhani menyebut para pengadang dirinya itu sebagai idiot karena merasa diintimidasi di depan istri dan anaknya. "Saya salah menyebut mereka pendemo, harusnya saya sebut mereka intimidator. Mereka (massa) mengintimidasi saya, di depan istri dan anak perempuan saya. Akhirnya saya dipaksa pulang, padahal biaya hotel, semua pesawat sudah dibayar, nilainya Rp40 juta. Itu buat saya, pada saat itu bukan suatu yang sedikit," kata artis sekaligus politisi Partai Gerindra itu.

Dhani mengungkap kalau penyakit asam uratnya sempat kambuh saat kejadian. Karena itu, Dhani yang berniat lompat pagar hotel demi ikut deklarasi di Tugu Pahlawan tersebut akhirnya memiliih berada di hotel.

"Awalnya saya sempat ingin berangkat melalui pintu belakang, dengan melompat tembok hotel. Karena di belakang sudah disiapin sepeda motor," kata Dhani. "Tapi tidak jadi karena saya menyerah kepada keadaan, kaki mengalami asam urat."

Mulan Umi Pipik

InstaStory


Sementara itu, Mulan Jameela tampak bahagia disaat Dhani menceritakan penderitaannya di depan hakim. Saat proses hukum Dhani masih berlanjut, Mulan tampak asyik jalan-jalan bareng sahabatnya, Pipik Dian Irawati.

Mulan dan Pipik tampak akur jalan-jalan di sebuah mal sambil tertawa. Mulan yang dipuji soleha oleh Pipik itu agaknya enggan terus-terusan terpuruk karena ditinggal Dhani. 

Sayangnya sikap santai Mulan ini membuatnya dibully netter. Mulan disindir soal video lawas ketika ia diterpa perasaan was-was meski sudah menikah dengan Dhani.

Netter juga menyentil Mulan lewat kajian Mamah Dedeh. Dalam kajian, Mamah Dedeh mengecam wanita yang memilih menikahi selingkuhannya.

"Udah tahu dia punya anak, udah tahu dia punya bini, biarin demi cintaku kepada kamu. Giliran kawin hasil perselingkuhan, dia merasa was-was," kata Mamah Dedeh.

"Wkwkwkwk,, mau bilang was2 tp gengsi," kata anisa_ervira. "Istigfar mul @mulanjameela1 ... akui kesalahanmu... ingeeettt... Tuhan Maha Tau kebejatan kelian... dan karma akhirnya terbayar.. waktu yg membuktikannya... alhamdulillah bunmai hidupnya bergelimang harta dan kebahagiaan ... nah hidup kalianpun terbukti awut2an kan... INTROPEKSI diri...jgn sok hijrah tp munafik.. ingeeet...ALLAH MAHA ADIL," kata nana_r197.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru