Istri Ungkap Sandy Tumiwa Sering Gelisah Pasca Sebulan Dibui, Dua Hari Sekali Jenguk Bawa Rokok
Instagram
Selebriti

Sandy Tumiwa sudah sebulan mendekam di penjara atas kasus narkoba. Ia sempat meminta untuk rehabilitasi sayangnya belum dikabulkan oleh pihak yang berwajib.

WowKeren - Sudah satu bulan Sandy Tumiwa mendekam di balik jeruji besi atas kasus narkoba. Istri Sandy, Vivi Paris, mengungkap kondisi terkini sang suami yang sering merasa was-was dan gelisah di dalam penjara.

Menurut Vivi, suaminya mengalami stres karena sudah terlalu lama di dalam sel. Mantan suami Tessa Kaunang itu sempat meminta rehabilitasi, namun hingga saat ini belum dikabulkan oleh pihak yang berwajib.

"Sering cemas, kalau saya datang jenguk selalu tanyain kapan rehabilitasi. Kayaknya udah nggak betah di penjara," kata Vivi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4). "Dia setiap minggunya selalu target supaya direhab tapi belum dikabulkan."

Sebagai istri, Vivi pun memberi dukungan terbaik untuk Sandy. Vivi mengatakan jika ia rutin menjenguk Sandy dua hari sekali dengan membawakan berbagai kebutuhan, seperti makanan, camilan, dan rokok. Setidaknya, kehadiran Vivi bisa menguatkan Sandy di penjara.

"Aku kan datang dua hari sekali. Bawa makan dan minum serta rokok," tutur Vivi. "Pokoknya apapun yang dia minta. Karena support istri dan keluarga itu menguatkan dia."

Vivi menambahkan jika, Sandy justru mendapat perpanjangan masa tahanan hingga 40 hari ke depan. "Ya penyidik justri sudah dalam tahap pengumpulan dokumen agar bisa segera dilimpahkan ke kejaksaan. Tapi kami sekeluarga minta agar tak dipenjara dan direhab saja," ucap Vivi.

Sebelumnya, Sandy ditangkap di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, pada 1 Maret 2019. Ia kedapatan menggunakan narkoba dengan barang bukti sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru