Gisella Anastasia Semringah Kenakan Baju Basket Wijaya Saputra, Celana Nyeplak Dibully Habis-Habisan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Makin tak segan pamer kemesraan bersama Wijin, Gisella Anastasia terlihat semringah dan menjulurkan lidah saat mengenakan kaus basket dengan tulisan 'Wijaya'.

WowKeren - Jalinan asmara Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin masih menyedot perhatian publik. Belum lama ini, keduanya pun kembali menghabiskan waktu bersama menonton konser John Mayer di Thailand.

Tak hanya itu, baik Gisel maupun Wijin pun tak segan memamerkan kebersamaan melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Wijin pada Rabu (3/4).

Dalam foto pertama, Gisel dan Wijin terlihat berfoto bersama Augie Fantinus dan sang istri, Adriana Bustami. Mereka pun kompak mengenakan pakaian basket dan melempar senyum ke arah kamera. Terlihat Gisel memamerkan kaus basketnya yang bertuliskan "Mama Gempi" dengan nomor punggung 16.

Di slide kedua, tampak Gisel yang memamerkan bagian belakang baju basket yang dikenakannya berwarna ungu dengan tulisan "Wijaya" dan bernomor punggung 8. Mantan istri dari Gading Marten ini pun tampak tersenyum semringah berfoto di sebelah Wijin.

Sedangkan di slide terakhir, terlihat jelas Gisel mengenakan kaus basket tersebut tanpa mengenakan bawahan. Ia pun nampak menjulurkan lidahnya.


Unggahan Wijin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski masih menuai kontroversi, beberapa netter rupanya dibuat salah fokus pada slide terakhir yang memperlihatkan bagian celana Gisel yang tampak begitu nyeplak.

"Segitiganya kentara banget say @gisel_la," tulis akun @laluna***. "Astaga mama gempi itu segitiga Bermuda nya keliatan.mau d jual berapa tah," sambung akun @nyonya***.

"Dislide Ke 3 Itu Fotonya Yg Nyeplak Celananya Apa Emg Jahitan Kaosnya Sih #seriusnanya," komentar akun @queen***. "Salfok ...dia cuma pakr CD doank njirr," tambah akun @dwii***. "Slide 2 sama 3 bikin gumoh liatnya gatau kenapa malah enek, norak dasar puber," imbuh akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru