Via Vallen Geram Dijuluki 'Ratu Cover' Meski Ciptakan Lagu Sendiri, Beri Sindiran ke Haters
Instagram/viavallen
Musik

Sebelumnya Via Vallen masih menerima julukan sebagai ratu cover meski sudah merilis single 'Ketika' hasil ciptaannya sendiri. Via pun memberikan teguran untuk haters.

WowKeren - Karya-karya yang ditunjukkan Via Vallen ternyata tak sepenuhnya disambut baik oleh publik. Sebelumnya, Via juga masih menerima julukan sebagai "Ratu Cover" karena sering menyanyikan lagu milik orang lain.

Tak hanya itu, single "Ketika" yang diciptakan Via banyak menuai komentar negatif dan dianggap tak sebagus lagu-lagu cover-nya. Mengetahui hal tersebut, Via pun merasa geram dan meluapkan kekesalannya di Instagram Story belum lama ini. Pelantun lagu "Sayang" tersebut merasa serba salah saat berkarya.

"Nyanyi'in lagu orang di hujat di bilang RATU COVER ( padahal cover itu sah sah aja, dan yang suka cover di indonesia ga cuma akuu, tapi buanyaaakkk )," tulis Via di Instagram Story. "Nyanyi'in lagu baru yang di ciptain orang lain di bilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyii bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu sendiri juga, termasuk saya dengan lagu 'JERIT ATIKU' tahun lalu ). Sekarang release lagu sendiri, di produserin sendiri pun di hujat pula."

Lebih lanjut, Via menegaskan bahwa ia tak pernah memaksa publik untuk menyukai karyanya. Namun, pedangdut berusia 27 tahun tersebut meminta agar masyarakat memberikan kritik yang membangun, bukan menghujat secara berlebihan. Via juga menyindir haters yang bebas berpendapat dengan kedok sebagai netizen.


Photo-INFO

Instagram

"Aku gak maksa kalian buat suka sama karyaku kok. Setidaknya hargain aja karyaku yang kata kalian gak enak ini dengan cukup tidak usah di denger aja," sambung Via. "Kalo pun ga sengaja dengear terus gatel pengen ngomentarin, mbok ya kritik yang membangun aja biar aku bisa berkarya lebih baik lagi. Jangan malah alesan kritik tapi isinya kek orang yang dendam kesumat gitu. Alesannya ini negara demokrasi makanya bebas berpendapat. Wong asline haters ae kok pake berkedok netijen biar aman tahh."

Belum usai, Via juga seolah-olah mengetahui bahwa tulisannya akan mendapatkan komentar nyinyir dari netizen. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut pun heran lantaran artis yang penuh sensasi lebih disanjung daripada yang berprestasi.

"Abis ini tulisan ini bakalan di komentarin di bilang aku baperan lah, lebay lah, sensasi doang ( halah wis sak karepmu )," lanjut Via. "Sensasi Vs Prestasi yang berprestasi sering di abaikan bahkan DI HUJAT. Tapi yang yang bersensasi malah di sanjung sanjung."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru