Inul Daratista Curhat Panjang Lebar Soal Pertemanan Sejati, Sindir Siapa?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menyebut teman sejati bukanlah pendusta dan pembenci. Netizen terlihat penasaran apakah tulisan Inul berikut ini adalah bentuk sindiran.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista kerap membagikan kutipan bijak dalam akun Instagram miliknya. Kali ini pada Kamis (4/4), Inul berbicara soal pertemanan. Istri dari Adam Suseno ini mengunggah tulisan bertajuk "Suatu saat kita akan tahu bahwa yang mahal itu bukan rumah megah bukan mobil mewah tetapi pertemanan".

Di keterangan postingannya, Inul menuliskan bagaimana cara mencari teman dalam pergaulan. "Carilah teman yg mengerti saat susah dan mau membantu kesulitan kita, tdk hrs harga nominal jika mmg tak punya ,paling tdk berikan pundak kita utk tempat sahabat menangis," tulisnya.

Penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah ini pun mengungkap bahwa teman sejati tak akan pergi bila kita sedang susah. Inul juga menyebut teman sejati bukanlah pembenci dan pendusta.

"Teman sejati tdk melihat harta dan kekayaan,seberapa yg kita punya dan apa aja yg nempel pd kita," sambung Inul. "Teman baik adlh teman yg jika satu tergores yg lain ikut perih. Teman sejati yg hatinya bukan pembenci dan pendusta. Bukan saat kita punya dan saat hepi."

Lebih lanjut, Inul menuliskan jumlah teman tidaklah terlalu penting, asalkan bisa tulus. Meski sulit mencari teman yang baik, Inul menasihati hal tersebut bukanlah sesuatu yang tidak mungkin.


"Tak perlu byk ,satu atau dua jika tulus dan ikhlas ,itulah yg dipertahankan sbg sahabat sejati," lanjut Inul. "Mencari teman yg baik sangat sulit... akan tau ketika kita dlm kesulitan .Tetap disamping kita atau pergi tak ada berita. Seperti pasangan hidup ke 2 bisa buat sharing dan berbagi cerita."

Lihat postingan ini di Instagram

Carilah teman yg mengerti saat susah dan mau membantu kesulitan kita, tdk hrs harga nominal jika mmg tak punya ,paling tdk berikan pundak kita utk tempat sahabat menangis. Teman sejati tdk melihat harta dan kekayaan,seberapa yg kita punya dan apa aja yg nempel pd kita. Teman baik adlh teman yg jika satu tergores yg lain ikut perih. Teman sejati yg hatinya bukan pembenci dan pendusta. Bukan saat kita punya dan saat hepi💋 Tak perlu byk ,satu atau dua jika tulus dan ikhlas ,itulah yg dipertahankan sbg sahabat sejati. Mencari teman yg baik sangat sulit... akan tau ketika kita dlm kesulitan . Tetap disamping kita atau pergi tak ada berita😘 Seperti pasangan hidup ke 2 bisa buat sharing dan berbagi cerita❤️ Salam damai. MOHON MAAF LAHIR BATHIN🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Unggahan Inul tersebut langsung ramai dikomentari warganet yang memberikan reaksi beragam. Beberapa netter terlihat penasaran apakah Inul tengah menyindir seseorang.

"Setuju mbk inul....karna pertemaanan tdk bs di nilai dngn uang,sekali sj ada penghianatan hancur sdh pertemanan itu," tulis akun @amy***. "Teman it semua jahat baik hnya d dpn blum tentu temn membantu kita yg ad d ledekin lbih baik ama keluarga engh usah ama temn," sambung akun @mega***. "Serem emang bun.. Apalagi temen yg makan temen.. Ulalalala," tambah akun @frisca***.

"Gmna dgn teman makan teman lagi hitszzz bun @inul.d," komentar akun @dee***. "Ada yg bilaang ini 'nyindir' ? sungguh terlaluu," sahut akun @the***. "Nyindir siapa mbak atau gimana," imbuh akun @jad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait