Marvel Rekrut Rachel Weisz dan David Harbour untuk Gabung di 'Black Widow'
Getty Images
Film

Jika benar-benar bergabung, maka Rachel dan David akan menyusul sejumlah pemeran yang lebih dulu direkrut Marvel Studios, seperti Emma Watson, Andre Holland, hingga Florence Pugh.

WowKeren - Marvel Studios masih terus merekrut para aktor dan aktris untuk bergabung dalam proyek teranyar mereka, "Black Widow". Jika sebelumnya Marvel sudah menggaet si cantik Emma Watson dan aktor Andre Holland untuk bergabung, rupanya kini studio kenamaan tersebut merekrut nama dua pemeran lainnya.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (5/4), laporan terbaru menyebut jika aktris "The Favourite", Rachel Weisz, serta aktor "Hellboy", David Harbour, adalah dua nama baru yang diincar oleh Marvel. Jika setuju bergabung, duo ini tentunya akan menyusul bintang "Lady Macbeth", Florence Pugh, yang baru direkrut pekan lalu.

Namun sayangnya, belum diketahui peran apa yang sekiranya akan dimainkan oleh Rachel maupun David. Meski demikian, Marvel disebut-sebut tengah mencari aktor dan aktris untuk berperan sebagai rekan sang villain. Di sisi lain, karakter villain utama "Black Widow" sendiri akan diperankan oleh Andre Holland, dimana karakter tersebut digambarkan sebagai pria yang tangguh, berbahaya, dan misterius.


Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Film solo ini tentunya akan mengisahkan sang mata-mata cantik Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) beserta sepak terjangnya sejak di KGB (agen intelijen Rusia) hingga berada di S.H.I.E.L.D dan menjadi bagian dari tim Avengers.

"Black Widow" akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

Selama ini, karakter Natasha Romanoff alais Black Widow sendiri memang menjadi salah satu superhero favorit bagi para pecinta film MCU. Gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan telah membuatnya menjadi salah satu karakter unggulan selama hampir satu dekade.

Maka tak heran, saat proyek film solo ini diumumkan, penggemar pun langsung bersorak gembira. Apalagi selama ini karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut memang kerap wara-wiri dalam sejumlah film MCU lainnya. Jika berjalan sesuai rencana, "Black Widow" akan tayang pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru