Gisella Anastasia Bantah Pendekatan Dengan Wijaya Saputra Sebelum Resmi Cerai dari Gading Marten
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membeberkan hari perkenalannya dengan Wijin. Meski demikian, Gisel mengaku belum tahu rencana lebih lanjut soal hubungannya dengan Wijin.

WowKeren - Meski hubungan asmara yang dijalani menuai kontroversi, tak membuat Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra enggan memamerkan kemesraan di depan publik maupun media sosial. Belum lama ini, Gisel dan Wijin sempat menjadi bintang tamu dalam video YouTube milik Augie Fantinus dan sang istri, Adriana Bustami.

Dalam video tersebut, Gisel dan Wijin sempat membahas hubungan mereka di hadapan Augie dan Adriana. Salah satu yang menarik saat seorang netter yang ikut bertanya apakah jalinan hubungan mereka terjadi sebelum Gisel masih menikahi Gading Marten. "Nitip pertanyaan ya kak @augiefantinus baru beberapa bulan cerai udah deket sama wijin. Berarti pdktnya pas belom cerai sama gading bener gak?" tanya netter dengan akun @frietzindra.

Gisel dan Wijin

YouTube

Menanggapi pertanyaan tersebut, Gisel menjawab secara gamblang. Ia mengaku bukan tipe orang yang melalukan pendekatan seperti kebanyakan orang. Ibu dari satu orang anak ini mengungkap bahwa pendekatannya dengan mantan kekasih Agnes Monica itu tak terpaku pada hitungan hari ataupun bulan, namun lebih ke seiring berjalannya waktu.


"Enggak. Pedekatenya jadi pas kenal itu dan memang kalau boleh ditanya sama teman-teman aku, aku bukan penganut yang pedekate tiga bulan, delapan bulan, terus pacaran," kata Gisel dalam video tersebut. "Aku mendekatkan diri sambil saja."

Lebih lanjut, Gisel pun mengaku belum tahu rencana lebih lanjut soal hubungannya dengan Wijin. "Kita enggak pernah tahu (hubungan dengan Wijin), ya jalani aja," bebernya.

Lantas, Augie melakukan tes kecocokan pada Gisel dan Wijin dengan bertanya hari perkenalan mereka. Dari pertanyaan tersebut terungkap bahwa Wijin mengenal Gisel pada hari Selasa.

Sementara itu, Gisel menuliskan Februari awal 2019 Selasa sebagai hari perkenalannya dengan Wijin. Seperti diketahui, Gisel dan Gading telah resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru