Syahrini 'Bidadari Surga' Dibully Kumpul Kebo, Sifat Asli Diungkap Satpam Apartemen Reino
Selebriti

Syahrini yang sering disindir sombong pamer harta hingga kumpul kebo sebelum menikah ternyata berperilaku seperti ini ketika berkunjung ke apartemen Reino.

WowKeren - Syahrini sempat disindir bohong soal taaruf hingga kumpul kebo. Ini karena Syahrini disebut-sebut pernah berkunjung ke tempat suaminya, Reino Barack, sebelum menikah.

"Waktu dulu sebelum menikah itu sering tapi sekarang udah nggak lah, udah punya rumah sendiri," kata satpam tersebut pada GRID.id. "Ah itu nggak ada yang berani (ngajak Syahrini foto), karena kan kita pegawainya (Reino), nggak ada yang berani."

Pihak satpam di apartemen Reino di Jakarta Selatan mengungkap sifat asli Syahrini. Rupanya meski dicibir suka genit hingga sombong pamer harta, Syahrini mendapat pujian dari penjaga keamanan di tempat Reino.

View this post on Instagram

• Allahumma Salli Ala Sayyidinana Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad, Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, ... Semoga Peristiwa Isra Dan Mi’raj Meningkatkan Ketaqwaan Kita Kepada ALLAH SWT ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini #IsraMiraj2019


A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Menurut pihak satpam, Syahrini sosok yang selalu menghargai. Saat disapa ataupun ketika mendapat pelayanan, Syahrini tak lupa mengucap terima kasih.

"Ramah sih, paling disapa kadang senyum," kata satpam yang enggan disebutkan namanya tersebut. "Kadang dia ucapin terima kasih sama kita juga. Disenyumin aja seneng, ramah lah."

Sementara itu, Syahrini saat ini sangat menikmati perannya sebagai istri. Ia belakangan rajin belajar memasak demi memanjakan Reino.

"Udah pernah, nasi goreng, sop ayam. Enak katanya," kata Syahrini yang bahagia dipuji oleh Reino. "Tapi kalau kayak yang ribet-ribet, rendang, gitu-gitu enggak bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru