Persiapan Menikah dengan Ammar Zoni, Karakter Irish Bella di 'Cinta Suci' Sengaja Dicelakai?
Instagram/_irishbella_
TV

Penggemar curiga karakter Suci di 'Cinta Suci' yang diperankan Irish Bella sengaja dibuat kecelakaan lantaran dalam kehidupan nyata akan segera menggelar pernikahan dengan Ammar Zoni, lawan mainnya.

WowKeren - SCTV menyuguhkan trailer menegangkan untuk episode terbaru "Cinta Suci", Jumat (5/4). Marcel (Ammar Zoni) bersama Alexa (Eva Anindita) mengejar Zian (Kevin Kambey) yang membawa kabur Suci (Irish Bella).

Tak ingin ditangkap Marcel, Zian mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan, hingga mendadak di depan muncul mobil lain. Zian spontan membanting stir menyebabkan mobil yang ia kendarai kehilangan kendali.

Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Mobil yang ditumpangi Zian dan Suci terjun ke jurang. Tidak hanya sampai itu saja, tangki bensin yang bocor menyebabkan percikan api hingga mobil tersebut meledak.

Sementara di sisi lain, Monika (Asmirandah) yang kondisinya melemah harus menerima kenyataan bakal diceraikan Aditya (Jonas Rivanno). Ucapan Aditya itu turut mengejutkan ibu Monika, Sandra (Vira Yuniar).


Namun penggemar tampaknya curiga dengan adegan Suci kecelakaan. Mereka pun mengaitkan dengan kisah nyata Irish Bella yang bakal segera menggelar pernikahan bersama lawan mainnya, Ammar Zoni. Karakter Suci seolah dibuat kecelakaan lantaran pemain aslinya disibukkan dengan persiapan pernikahan.

"Suci kecelakaan,, mungkin mau persiapkan buat nikahan dulu yaa jadi menghilang sementara waktu," komentar akun @rietha***. "Aduh bosen dong masa setiap mau cuti ceritanya kecelakaan mulu apa ngga ada ide lain..." sahut akun @ernawati***.

"Semoga aja suci bisa di selamatkan dan baik baik aja," tulis akun @endy***. "Liat trailernya aja tegang woooww makin seru dan jangan sampe kaya semalem aku refleks banting remot. Jauh jauh itu remot dari tangan aku yesss," balas akun @erniso***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel