Roy Marten Dukung Gading Cepat Move On dari Gisel, Berharap Putranya Gembira
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai ayah, Roy Marten turut prihatin dengan nasib rumah tangga Gading. Kendati demikian, ia berharap putranya bisa segera menemukan pasangan baru dan hidup bahagia.

WowKeren - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah berakhir dalam sidang perceraian sejak 23 Januari 2019 lalu. Sebagai ayah dari Gading, Roy Marten turut prihatin, apalagi ia pernah mengalami hal serupa. Meski begitu, Roy menganggap hal itu sebagai proses kehidupan yang harus dijalani.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, aktor senior itu memberi dukungan penuh kepada Gading agar segera move on. Ia bahkan tidak mempermasalahkan jika seandainya Gading sudah punya pacar baru.


"Kalau punya pacar ya nggak apa-apa kan wajar," kata Roy saat ditemui WowKeren pada Jumat (5/4). "Kalau misalnya punya pacar kan bagus, keren kayak papanya. Itu artinya dia sudah move on dan harus disyukuri."

Lebih lanjut, Roy berharap Gading bisa segera menemukan pengganti Gisel dan hidup bahagia. Sebagai orangtua, Roy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gading. Sebab, ia sendiri juga tak tahu apa yang ada dalam hati Gading.

"Sebaiknya sih disegerakan. Tapi hati manusia kan siapa yang tahu. Biarpun Gading anak saya, tapi kan saya nggak tahu," tutur Roy. "Ya kita doakan Gading semoga segera gembira lagi."

Terkait urusan pasangan, Roy menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Gading. Ia juga mengaku sempat mendengar kabar Gading dengan wanita cantik yang diduga seorang dokter. Namun, Roy menegaskan jika saat ini anaknya masih sendiri. "Belum ada. Paling kalau ada malah saya yang ngenalin," kata Roy. "Ya denger-denger aja (soal dokter cantik)."

Sebelumnya, beredar video yang menunjukkan Gading sedang bersama dengan seorang wanita cantik. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Jumat (29/3) tersebut, Gading dan teman wanitanya terlihat asyik bernyanyi bersama. Gara-gara video itu, Gading dikira sudah menemukan pasangan baru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...