Meghan Markle Dilarang Gunakan Perhiasan Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry Meradang
Getty Images
Selebriti

Selama ini ada peraturan bahwa Meghan tak diperbolehkan mengenakan perhiasan pribadi milik sang Ratu, berbeda dari Kate Middleton yang mendapatkan akses untuk memakai koleksi tersebut.

WowKeren - Selama ini publik tentunya mengetahui bahwa Duchess of Cambridge, Kate Middleton, kerap kali kedapatan mengenakan perhiasan milik Ratu Elizabeth II. Namun, apa jadinya jika si Duchess of Sussex, Meghan Markle, tak mendapatkan kesempatan serupa?

Dilansir Express.co.uk pada Sabtu (6/4), rupanya selama ini ada peraturan bahwa Meghan tak diperbolehkan mengenakan perhiasan pribadi milik sang Ratu. Bahkan kabar lain menyebut jika Ratu Elizabeth II secara langsung melarang istri Pangeran Harry tersebut menggunakan salah satu perhiasannya.

Diketahui, selain perhiasan yang menjadi koleksi negara di bawah pengawasan Royal Collection, Ratu Elizabeth II juga memiliki beberapa perhiasan pribadi yang sewaktu-waktu dapat dipinjamkan kepada anggota keluarganya. Namun sayangnya, Meghan tampaknya bukan termasuk salah seorang anggota keluarga yang bisa menikmati fasilitas tersebut.

"Benar bahwa Istana Buckingham tidak memberikan akses perhiasan tersebut kepada Meghan. Tentu saja, Kate sebagai Princess of Wales berikutnya dan anggota paling senior, bisa menikmati fasilitas itu. Tapi Meghan bisa saja meminjamnya suatu saat nanti jika situasinya berubah," ungkap seorang sumber dalam Kerajaan.


Usut punya usut, belakangan ini berembus kabar miring yang menyebut jika larangan ini diberlakukan akibat sikap Meghan yang terlalu "melunjak". Hal tersebut rupanya membuat sang Ratu geram hingga enggan meminjamkan perhiasan pribadinya.

Menanggapi peraturan ini, Pangeran Harry selaku suami Meghan pun dikabarkan cukup meradang dan amat kecewa. Bahkan kabar sebelumnya menyebut jika Duke of Sussex itu sempat bersitegang dengan Ratu yang melarang Meghan memakai headpiece koleksi sang nenek.

Seorang sumber mengatakan bahwa Harry bersikeras untuk selalu memenuhi keinginan Meghan, namun Ratu mengklaim bahwa mantan aktris "Suits" tersebut tak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. "Meghan harus mendapatkan apa yang dia mau. (Tapi) Ratu mengatakan, 'Meghan tidak harus selalu mendapatkan apa saja yang dia mau. Dia hanya boleh menggunakan tiara pilihanku'," ungkap seorang sumber.

Meghan sendiri sebenarnya telah beberapa kali dipinjami perhiasan Kerajaan Inggris, termasuk tiara yang ia kenakan di hari pernikahannya pada Mei 2018 lalu. Saat resepsi pun, mantan aktris Amerika itu juga memakai cincin bertahtakan batu aquamarine milik mendiang Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru