Gisel Dituduh 'Jual Gempi' Agar Tak Dibully Haters, Wijin Dibully Kuras Uang Eks Istri Gading
Selebriti

Gisella Anastasia yang pamer Gempi menyukai Wijaya Saputra itu disindir memanfaatkan putrinya sendiri hingga dibully soal liburannya ke Thailand bersama 'pacar baru'.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra agaknya sudah resmi jadian. Mereka tak canggung lagi pamer panggilan sayang masing-masing.

"Ada panggilan sayang enggak? Panggilan sayangnya apa sih?" tanya Augie Fantinus dalam sebuah vlog. "Panggilan sayangnya ya 'Sayang'," kata Wijin.

Gisel lantas membocorkan panggilan sayang versi dirinya. "Apa ya? 'Yang Tercipta' ya," kata Gisel.

Gisel juga sempat menyebut Wijaya dengan panggilan "Oppa" ala pria Korea. Ia seolah tak peduli dengan anggapan miring para haters soal kisah cintanya dan Wijin.

"Kalau Gisel yang pasti orangnya apa adanya, Aku ya begini. Bagaimana pun yang ngejalani hidup itu kita sendiri. Dan yang tahu tentang kebenaran itu ya diri kita sendiri," kata Gisel. "Capek-capek ngejelasin belum tentu mereka iya. Kadang meski udah ngejelasin sampai berbusa yang tetap di pikiran dia ya itu. Aku berani berjalan dengan aku ini, ya karena aku ngerasa gak nyakitin orang atau jahatin orang."

Gisel juga mengisyaratkan ia dan Wijin bersama karena "direstui" Gempi. Putri Gisel dan Gading Marten itu disebut-sebut senang dengan sosok Wijin.

"Uncle J. Itu Gempi suka banget sama Uncle J," kata Gisel. "Pusing saya. Telepon Uncle J, Uncle J."


Sindiran haters

detikForum

Namun usaha Gisel untuk memperlihatkan kedekatan Gempi dan Wijin membuat netter kesal. Mereka menganggap Gisel halu dan menyindirnya sengaja menyebut nama Gempi agar tak dibully netizen.

"Jualan anak Mulu deh," tulis kemem_rider di forum gosip detikForum. "Uncle J. Itu Gempi suka banget sama Uncle J. Pusing saya. Telepon Uncle J, Uncle J," kata Gisel--Semoga gak halu ya yg ini," kata azhaeleehah. "Kasian gempi dijadiin tameng emaknya biar gha dibully...Tapi kemaren2 gading juga masih sempet belain sih...Dasar nih cewenya aja gha tau diri+gha bisa nahan," kata bojoketikung.

Gisel-Wijin Dibully

Instagram

Gisel juga sempat dibully soal liburannya ke Thailand bersama Wijin. Netter mengomentari video saat Gisel membawa sesuatu diduga uang.

Netter yang melihat Gisel berdiri di depan stand sedangkan Wijin di belakang langsung melontarkan sindiran. Mereka menduga Gisel yang membayar ketika jajan bareng Wijin.

"Itu yg lipet2 Gisel uang kannn..lahh yg bayarin si Gisel dong ?," kata resa6304. "Yg bayarin siapa ya lakinya apa ceweknya/patungan/sendiri2 yakk gempi anak sendiri cuma di bali..ini sama anak orang selalu keluar negri," kata velly_olshop_kitchenset. "Satu kata perempuan bodoh," sindir zhe_thaa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait