Akting Apik Verrell Bramasta di 'Anak Langit' Diprotes Penyebab Berkurangnya Adegan Pemain Lama
Instagram/bramastavrl
TV

Verrell Bramasta tergabung ke dalam sinetron 'Anak Langit' berperan sebagai Satria, yang sayangnya membuat netter komplain lantaran adegan pemain lawas berkurang.

WowKeren - Verrell Bramasta saat ini disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron "Anak Langit". Berperan sebagai Satria, pada sinetron yang mengudara di SCTV tersebut, Verrell juga menunjukkan kemampuan akting berkelahi.

Akting berkelahi Verrell yang apik dapat disaksikan di trailer "Anak Langit" episode Sabtu (6/4). Tampak Verrell yang diceritakan memiliki sifat pemberani menolong temannya ketika diserang geng motor jahat. Verrell pun menunjukkan kepiawaiannya saat adu jotos.

Tentunya karakter Verrell di "Anak Langit" ini sedikit berbeda jauh dengan perannya pada sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" dulu. Dalam sinetron itu, Verrell berperan sebagai Vino, anak orang kaya yang hidupnya penuh dengan kemewahan serta memiliki sifat manja serta egois.

Sayangnya, kemunculan Verrell di sinetron yang juga dibintangi Immanuel Caesar Hito itu menuai protes dari netter. Protesan itu muncul lantaran adegan para pemain lawas "Anak Langit" menjadi berkurang dengan kedatangan bintang baru.

"Mana Milka & Hiro Min ????? Ga seru ga ad mrekaaa ga ad mreka off nnton AL @sctv," komentar akun @sinaga***. "KEMBALIIN MILKA W !!! @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya AWAS AJA KALO PAS MUNCUL SCENE NYA SEUPRIT," sahut akun @pretty***.

"@stefannwilliam @nasyamarcella mhon dimunculkan," balas akun @debby***. "Milka mana Milka? Tolong ajarin para penguasa anak langit ini giman cara menghargai castnya Min. Gila demi ngeup anak kesayangan ma anak baru, peran Milka mpe di liburin ber hari2, padahal dia cuma ijin 2 hari waktu jumat sabtu lalu, tapi sampai detik ini dia blum d panggil shooting dengan alasan gada skenario. Milka itu pemain inti yang berjuang dari awal AL, tp di perlakukan tidak adil begini sama kalian @akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya @zacky_farhani," tulis akun @srajan***.

Sementara itu, "Anak Langit" tayang setiap hari pukul 16.40 WIB. Selain Verrell, pemain lawas "Anak Langit" di antaranya ada Stefan William, Nasya Marcella, Raya Kitty, Marcella Daryanani dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru