Kegelisahan Raditya Dika Kembali Hadir pada Film 'Single Part 2'
Instagram/raditya_dika
Film

Kerinduan penggemar pada karakter Ebi (Raditya Dika) di film 'Single' akan terobati dengan dirilisnya 'Single Part 2' pada lebaran mendatang. Seperti apa?

WowKeren - Film "Single" yang dirilis pada 2015 silam sukses menembus angka lebih dari satu juta penonton. Raditya Dika kembali membuat sekuel film tersebut dengan tajuk "Single Part 2".

Film karya rumah produksi Soraya Intercine Films ini masih akan melanjutkan kisah Ebi yang diperankan oleh Radit. Terlebih dalam cerita ini, Ebi telah memasuki usia 30 tahun dan ingin segera menikah.

Kegelisahan pribadi dari Raditya Dika akan menjadi alur penting cerita dalam film "Single Part 2". Sesuai dengan judulnya, "Single", Raditya akan sangat jujur dalam film sekuel ini. Pengalaman pribadi serta teman juga akan dimasukan oleh Raditya Dika dalam film "Single Part 2".


"Kalau diceritain nanti ketahuan filmnya. Jadi nanti lihat aja. Yang pasti ada kegelisahan pribadi yang personal yang dicoba diceritain di film ini," ujar Radit. "Karena judulnya aja single. Gue single udah lama banget. Jadi ya ini sangat sangat jujur dan personal."

Apakah kebahagiaan ada saat dirinya jomblo atau tidak akan dibahas oleh Radit dalam film ini. Film "Single Part 2" menarik untuk ditunggu pada Lebaran 2019 mendatang, kisah seperti apa kira-kira yang akan disuguhkan oleh komika 34 tahun ini.

"Di film 'Single 2' ini kita sama sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana sih," sambung Radit. "Apakah benar kalau kita nikah kita bakal bahagia, apakah benar kalau kita single itu lebih asik karena kita bebas."

Selain Raditya Dika yang bertugas sebagai penulis, sutradara hingga pemain, "Single Part 2" akan menghadirkan pula Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arif Muhammad hingga Mentari Novel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel