Irish Bella Jelang Pernikahan Malah Koma, Ammar Zoni Menangis Tersedu-Sedu di 'Cinta Suci'
Instagram/sctv
TV

Ammar Zoni tak kuasa menahan tangisan melihat Irish Bella yang terbaring lemah di rumah sakit akibat kecelakaan mobil. Adegan tersebut dapat disaksikan di episode terbaru 'Cinta Suci' SCTV, Sabtu (6/4).

WowKeren - Penggemar "Cinta Suci" sempat berteori mengenai alur cerita sinetron yang tayang di SCTV tersebut. Teori tersebut bermula ketika karakter Suci yang diperankan oleh Irish Bella mengalami kecelakaan mobil. Netter menuding adegan kecelakaan kembali menimpa Suci lantaran pemeran aslinya segera menggelar pernikahan di kehidupan nyata bersamna Ammar Zoni, lawan main.

Pada Sabtu (6/4), SCTV melalui akun resmi di Instagram pun mengunggah trailer untuk episode terbaru "Cinta Suci". Rupanya kecelakaan tersebut membuat Suci terbaring koma di rumah sakit. Video itu memperlihatkan Marcel (Ammar Zoni), suami Suci menangis tersedu-sedu.

Marcel yang berbicara dengan nada terbata-bata berbisik pada Suci, meminta istrinya untuk kuat demi anak-anak dan keluarga lainnya. Wahida (Cut Keke), ibunda Marcel pun tak kuat menahan tangisan melihat adegan tersebut.

"Hati mimin potek-potek banget lihat Suci terbarik koma di rumah sakit. Marcel, anak-anak, dan keluarga yang lain masih membutuhkan Suci.. Ayo, sadarlah, Ci..." promosi SCTV. "Nonton #CintaSuciSCTV malam ini, pkl 20.15 WIB."


Adegan Marcel yang menangis di atas sontak membuat penggemar "Cinta Suci" emosional. Para netter mengaku ikut mewek tak kuasa melihat kesedihan Marcel untuk Suci itu.

"Hiksss sedihhh," komentar akun @hawwa***. "Ya Allah kasian papa ncel ikut mewek liatnya kalo ppa ncel nangis tp kalo adit yang nangis aku ngakak liat ekspresi mukanya nggak keluar air mata jatohnya jd lucu," sahut akun @fifi1***.

"Kisah Cinta Suci Marcel diuji kembali , dahulu suci yang berjuang mati2an untuk marcel , skrng saatnya marcel berjuang dan membuktikan cintanya pada suci agar belahan jiwanya bisa bertahan . Percayalah , Cinta Sejati Akan kembali kepada Takdirnya , tetap tegar dan setia apapun kondisinya. #CintaSuciBanjirAirMata," tulis akun @calista***. "Kl marcell lg nangis ikutan sedih ikutan mewek," balas akun @mecca***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru