Pose Mesra Jessica Iskandar-Richard Kyle Banjir Kritikan, Netter Miris El Barack Yang Ambil Foto
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali menjadi perbincangan gara-gara pose mesra. Netter pun miris mengetahui jika El Barack yang mengabadikan foto tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya, pasangan kekasih itu baru saja pamer foto mesra yang dinilai terlalu vulgar. Dalam foto tersebut, Jedar tampak nyaman bersandar di atas tubuh Richard yang bertelanjang dada.

Ibu satu anak itu tampak mengenakan baju cukup terbuka sembari melingkarkan tangannya ke leher Richad. Keduanya kompak memasang ekspresi gembira dan melempar senyum ke arah kamera.

Dari keterangan yang disematkan Richard, foto tersebut dijepret oleh El Barack, putra Jedar. "(ikon kamera) by @alexanderbarackel dia mau fotoin kita, his eyes through my lens jepret...jepret @sundaysbeachclub," tulis Richard.

View this post on Instagram

Unch..unch posenya hot, nempel kaya perangko Tapi sayangnya yang motoin dedek EL kan tayangan yang kurang bagus untuk anak krucil .... Mama Jedar piye to😯 Cium sayang dari nyai😘 . . . . . . . . . . . #lambe_corner#viral#gosipartis#jedar #jessicaiskandar#richardkylie


A post shared by lambe_corner (@lambe_corner) on

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak dibanjiri beragam reaksi netizen. Sebagian besar mencibir aksi mereka yang dinilai terlalu vulgar dan tidak pantas dipertontonkan kepada publik. Ada pula yang menyayangkan kenapa harus anak Jedar, El Barack yang mengabadikan foto tersebut. Menurut netizen, hal itu sama sekali tidak mendidik dan memberi contoh buruk kepada anak.

"Gue sih lebih miris kenapa mesti anaknya yg motoin dengan pose se hot itu sih , where's those brain ?" kata netter. "Gimana nih mamanya Barack si @inijedar nyuruh anak foto mereka @richo_kyle . Posisi vulgar begitu kawin aja belum. Dimn otak luh buk, ngasih contoh yg tidak benar," sahut yang lain.

"Duhhh miris ya ga kasih contoh baik utk anaknya,saya yg udah sah aja sama suami ga berani loh foto spt itu utk dishare ke publik @inijedar ,tolong lah hargai diri anda mba,kalo memang ingin diberi kepastian jgn kasih segalanya duluan dong,kalo dikasih segalanya sblum ada ikatan ya pasti si pria mikirnya utk apa ikatan klo begini saja sudah bisa menikmati kan?" tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru