Harry Styles One Direction Kedapatan Follow Instagram Jennie Black Pink, Fans Langsung Heboh
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'Sign of the Times' tersebut diketahui hiatus dari Instagram sejak bulan Juli 2018 lalu dan dikenal cukup selektif dalam mengikuti akun milik orang lain.

WowKeren - Setelah merampungkan konser solonya pada tahun 2018 lalu, Harry Styles cukup lama vakum dari sorotan media. Bahkan personel One Direction ini juga hiatus dari media sosial hingga membuat para penggemarnya cukup kelimpungan.

Namun belum lama ini, pelantun "Sign of the Times" tersebut mendadak mengejutkan jajaran fansnya lantaran ketahuan mengikuti akun Instagram salah satu anggota girl group Black Pink, Jennie. Dilansir Allkpop pada Senin (8/4), Harry sendiri hanya mengikuti 248 orang di akun Instagram miliknya, dimana Jennie menjadi salah satunya.

Menariknya lagi, Harry selama ini juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang aktif di media sosial, dan cukup selektif dalam mem-follow orang lain. Bahkan mantan kekasih Taylor Swift ini terakhir kali membagikan unggahan terbaru pada 17 Juli 2018 lalu. Alhasil, hal ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar Harry maupun Jennie.


"Aku menunggu Harry membagikan postingan terbaru, tapi dia malah memfollow Jennie," komentar salah satu penggemar di unggahan terakhir Harry. "Dia tidak aktif sejak Juli 2017, dan tiba-tiba mengikuti Jennie," tambah yang lain. "Nackal ya polow2 jenni, cium nih," goda lainnya. "Cie diem2 ga pernah on tapi follow @jennierubyjane," tambah yang lain.

Di sisi lain, saat ini Jennie sendiri tengah disibukkan dengan comeback terbarunya bersama Black Pink lewat mini album baru bertajuk "Kill This Love". Sementara itu, Harry dijadwalkan memandu acara Met Gala 2019 yang bakal digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, pada bulan Mei mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts