Tyas Mirasih Jalani Program Hamil Setelah Hampir 2 Tahun Menikah, Kurangi Aktivitas Biar Cepat 'Isi'
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih menceritakan perjuangan memulai program kehamilan bersama suami yang membuatnya menjadi jarang terlihat menghiasai layar kaca maupun layar lebar.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Tyas Mirasih dengan sang suami, Raiden Soedjono terbilang jauh dari gosip maupun isu miring. Meski telah menikah selama hampir 2 tahun, Tyas dan Raiden belum dikaruniai momongan.

Belakangan, Tyas pun sudah mulai jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Bukan karena apa, rupanya mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini mulai menjalani program hamil.


"Sebenarnya enggak ngurangin banget. Masih ada syuting, tapi memang dipilih-pilih," kata Tyas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (7/4) seperti dilansir dari Suara. "Kebetulan aku kan lagi menjalani program hamil. Jadi berusaha dan mencoba mengurangi aktivitas."

Meski demikian, Tyas tidak benar-benar vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Ia pun masih melakukan syuting yang dinilainya tak menyita banyak waktu. "Sebenarnya masih ada syuting, paling satu bulan sekali, FTV aku juga masih ambil juga cuman memang agak dikurangin sih," lanjutnya.

Tyas menceritakan dirinya memang tengah giat berusaha mendapat keturunan. Ia mengungkap baru melakukan program hamil secara alami saat ini karena dirinya dan suami dulu memang sibuk menyelesaikan urusan masing-masing.

"Maksudnya kemarin dari nikah kan aku kosong. Memang enggak mau langsung, karena waktu itu suami aku sedang bangun rumah studio, jadi maksudnya satu-satu dulu, jadi sekarang baru mulai untuk diprogramin punya anak," sambug Tyas. "Bukan program pakai ini, pakai itu, kita hanya berusaha."

Wanita berusia 32 tahun ini juga bercerita kerap mendapat doa dari netizen soal momongan. Tyas mengaku senang bila netizen selalu memperhatikan kehidupan rumah tangganya bersama pria yang menikahinya pada 8 Juli 2017 lalu itu.

"Banyak yang mendoakan jadi aku aminin aja," tambah Tyas. "Netizen kadang nanya kapan, sih punya anak itu mereka enggak tahu sebegimana usaha kita punya anak. Jadi senang kalau bala netizen yang mendoakan punya momongan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...