Inul Daratista Dikritik Tak Hargai Fasilitas Umum Usai Unggah Foto Tidur di Bandara, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Sikap Inul Daratista saat tidur di bandara ini dianggap kurang menghargai fasilitas umum yang ada. Pemilik goyang Ngebor itu pun memberikan pembelaan atas kritikan netter.

WowKeren - Inul Daratista termasuk pedangdut dengan jadwal pekerjaan yang super padat. Selain mengisi acara televisi, Inul sering kali mendapat tawaran pekerjaan off-air di berbagai daerah. Tak heran jika Inul sering membagikan foto dirinya tengah berada di bandara berbagai kota untuk memenuhi undangan pekerjaan.

Salah satu yang terbaru, Inul membagikan foto dirinya tengah berada di Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Pemilik goyang Ngebor itu terlihat tengah beristirahat sambil menunggu jam terbang pesawatnya. "Bismillah, palangkaraya. Sik ngantuk leyeh2 di lounge mumpung ada kursi nganggur," tulis Inul.


Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Sejumlah netter memberikan semangat kepada Inul yang harus terbang ke Palangkaraya demi melakukan pekerjaannya. Di sisi lain, sejumlah netter justru memberikan kritikan atas posisi tidur pelantun hits "Buaya Buntung" itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Perbincangan hangat antara mbak Inul dan Netijen ☕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

Rupanya posisi tidur Inul yang meletakkan kakinya di kursi dianggap kurang sopan oleh sejumlah netter. Bukan tanpa alasan, netter beranggapan bahwa kursi yang ada di lounge bandara itu merupakan fasilitas umum yang juga akan digunakan oleh penumpang lain nantinya. Sehingga Inul dianggap tidak seharusnya melakukan hal tersebut.

"Kasian kursi bagus2 kog sepatu yg kotor naik keatas," kata netter. "Maaf mba @inul.d alangkah baiknya sepatu dilepas karena itu sofa buat duduk dan bukan tempat kaki yg masih beralasakan sepatu kan kasian nanti kotor apapun alasannya tidak etis sepatu kita yg utk injak lantai kita naikan ke kursi/sofa apalagi itu fasilitas umum dan bukan milik pribadi. Salam damai dan maaf atas komen ini," kritik yang lain.

Kritik ini pun langsung ditanggapi oleh Inul. Ia mengaku sudah meminta izin untuk menaikkan kaki ke kursi saat tidur di bandara. "Gak ada yg dibahas ya mba, sampe org tidur aja dikomen se sepatunya. Sdh sarapan??? Kali yg buat mikir kurg energi positiv. Klopun sepatu naik kursi tentunya sdh izin dong sm yg punya," bela Inul lewat kolom komentar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...