Dikenal Dingin, Foto Reino Suami Syahrini Diam-Diam Romantis Bikin Fans Baper
Selebriti

Reino Barack yang dikenal kalem dan dingin ternyata membuat fans Syahrini baper karena berkata-kata serta bersikap romantis kepada sang istri ketika hadir di Hijrah Festival di Medan.

WowKeren - Reino Barack sempat membeberkan kalau ia menikahi Syahrini pada 27 Februari lalu karena doa. Ketika ditanya alasannya menemani Syahrini di Medan, Reino memberikan jawaban romantis.

"Kalau baru nikah gini, susah jauh-jauh dari istri," ujar Reino di depan peserta acara Hijrah Festival di Medan. Syahrini langsung tersenyum bahagia mendengar rayuan maut Reino. "Alhamdulillah ditemani, karena Sabtu Minggu (suami libur)," kata Syahrini mengucap syukur.

Syahrini sebelumnya juga pamer foto mesra bersama Reino setelah acara Hijrah Festival tersebut. Fans Syahrini langsung salah fokus lihat letak tangan Reino.


Sikap Reino ke Syahrini diam-diam ternyata super romantis. Reino tak cuma menggenggam erat tangan Syahrini tetapi juga merangkul pinggang istrinya itu. Padahal selama ini Reino disebut-sebut sebagai pria yang dingin dan jarang romantis ketika bersama Luna Maya.

"Laen kali harus jeli nih liat tangan suami samurai kalo lagi foto sama istrinya...kecolongan ini yang 1, ternyata oh ternyata....mana tangan suami, tangan suami," kata netizen. "Oh...pangeran @reinobarack merengkuh tubuh imut princessnya @princessyahrini dan menggenggam tangannya sepenuh hati yahhh...Benar2 melindungi yahhh. Demikianlah cintahhh," tutur netter. "Ahaha itu tangan klo gk di kasih tanda lingkaran mah gk keliatan, awal lihat sblum ada lingkaran aku sempet mikir itu tangan suami inces satu lgi di taruh dimana yaaa😁😂 eh gak taunya ada di pinggang inces," ujar netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait