G-Dragon Dipilih Sebagai Leader yang Pantas Dikhawatirkan, Netter Tak Terima
Selebriti

Survei diadakan oleh komunitas online Exciting DC untuk memilih leader grup K-Pop yang pantas dikhawatirkan karena member-membernya bermasalah. Berikut hasilnya.

WowKeren - Baru-baru ini para netter memberikan suara mereka untuk memilih leader grup K-Pop yang pantas dikhawatirkan. Voting diadakan oleh komunitas online Exciting DC selama seminggu mulai 31 Maret hingga 6 April 2019. Sebanyak 2.435 netter berpartisipasi.

Hasilnya, G-Dragon Big Bang memperoleh suara terbanyak yaitu 925 suara (38 persen). Seperti diketahui, member yang lain seperti T.O.P terlibat skandal mariyuana. Sedangkan Seungri yang kini berstatus mantan member menjadi pusat kontroversi lantaran dugaan keterlibatannya dengan kelab malam Burning Sun.


Leader dengan suara terbanyak kedua adalah Yoon Doo Joon yaitu 297 suara (12,2 persen). Saat Doo Joon masih memimpin Beast, Hyunseung secara kontroversial meninggalkan grup. Kemudian tim gagal mempertahankan nama mereka setelah meninggalkan Cube Entertainment. Yang terbaru, Yong Jun Hyung mengumumkan hengkang dari grup usai ketahuan terlibat dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawan.

Leeteuk Super Junior menduduki posisi ketiga dengan 284 suara (11,7 persen). Beberapa leader lainnya yang masuk dalam daftar antara lain Eun Ji Won Sechs Kies, Hero Jaejoong JYJ dan Suho EXO.

G-Dragon terpilih sebagai leader yang pantas dikhawatirkan rupanya menuai komentar cibiran dari netter. Banyak yang menilai ia tidak pantas dikhawatirkan karena skandal-skandalnya.

"Aku tahu Taeyang bukan leader tapi seharusnya dia yang pantas dikhawatirkan," komentar netter. "Maksudmu leader yang harus merenungkan diri?" tambah netter lain. "Kenapa GD nomor satu? Seharusnya member-member lain yang dikhawatirkan karena dirinya," sahut yang lain. "Bukankah dia yang pertama kali terlibat skandal diantara member yang lain?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...