Dibully Tante Tuwir, Calon Istri Ajun Perwira Pamer Senyuman Cantik Mirip Tantri Kotak
Selebriti

Ajun Perwira dan calon istrinya, Jennifer Jill Armand, yang akan segera menikah itu sempat dibully oleh netizen soal perbedaan usia 17 tahun diantara mereka.

WowKeren - Ajun Perwira akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jennifer Jill Armand. Setelah undangan nikah beredar, identitas dan profesi Jennifer terkuak.

Wanita cantik yang usianya 17 tahun lebih tua dari Ajun itu ternyata pengusaha klub malam. Selain itu, Jennifer adalah putri sulung mendiang artis ternama, Rae Sita Supit. Meski berusia 48 tahun, Jennifer yang merupakan janda beranak 3 masih cantik rupawan.

Dua putranya yang sudah dewasa, Philo Paz Patrick dan Jethro Jevo, sebagai pembalap. Philo juga jadi sorotan karena pacaran dengan artis cantik, Steffi Zamora. Yang menarik, Ajun sudah akrab dengan calon anak tirinya terutama si bungsu Abisya. Ia juga sempat mengaku nyaman dan memuji kepribadian Jennifer.

"Yang bikin jatuh cinta ya kepribadiannya, kelucuannya. Pokoknya segala sesuatu yang ada di dia emang nggak dibuat-buat gitu. Kita nggak ada antara kayak rahasia-rahasia gitu, udah terbuka. Jadi udah ngerasa nyaman aja," kata Ajun.

Sayangnya netizen sempat menyindir sosok Jennifer yang lebih tua dari Ajun. Mereka membully Jennifer terkait penampilannya. Ajun juga disindir menikahi Jennifer cuma demi kekayaan.

Reaksi Ajun Perwira

Instagram

"Tuir amat yg cewek, wkwkwk kaya Tante" ma berondong ya," kata netter. "Kok Nikah sama nenek2 si," sindir netter.

Ajun agaknya menyadari kalau calon istrinya dibully netizen. Ia sempat mengunggah pesan dukungan fans yang meminta berhenti menghakimi Ajun. Lewat InstaStory, Ajun mengunggah pesan sayang buat para fansnya. "Love you," tulis Ajun.

Sementara itu, netter malah memberi dukungan dan memuji kecantikan Jennifer. Mereka menganggap Jennifer mirip dengan Tantri Kotak.

"Auranya cetar memukau," kata netter. "Calon mertuanya Steffi Zamora ini," puji netter. "Cantik banget kalau senyum kayak Tantri," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru