Dewi Persik Rencana Bawa Ayahnya Berobat ke Penang, Enggan Tanggapi Soal Kasus Dengan Rosa Meldianti
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memilih fokus mengurusi kesehatan ayahnya supaya lekas sembuh. Bila tak ada halangan, ia pun akan membawa ayahnya berobat ke Malaysia dalam waktu dekat.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik alias Depe dengan sang keponakan, Rosa Meldianti masih bergulir. Bahkan gara-gara permasalahan tersebut, ayahanda Depe, Mochammad Aidil menjadi jatuh sakit. Hal inilah yang membuat Depe ogah berdamai dengan Meldi.

Beberapa waktu lalu, Depe mengabarkan kondisi kesehatan sang ayah melalui unggahan dalam akun Instagram. Rupanya Depe menyempatkan untuk pulang ke kota kelahirannya di Jember, Jawa Timur untuk menjenguk ayahnya.


Mantan istri dari Saiful Jamil ini menyebut kondisi ayahnya sudah membaik. "Alhamdulillahirobbil alamin... terus semakin membaik ya syg.... semoga tambah sehat, trimksh doanya dari smuanya utk ortuku papine..." tulis Depe.

Kali ini Depe kembali mengungkap kondisi ayahnya. Melihat sang ayah kesakitan, Depe mengaku tak tega dan akan membawanya berobat ke Penang, Malaysia.

"Alhamdulillah sudah membaik tapi masih dalam perawatan dokter karena kan namanya sakit ginjal, kencing manis, paru-paru kan enggak mudah seperti membalikan tangan bgitu saja butuh waktu dan proses," cerita Depe saat ditemui di kawasan Daan Mongot, Jakarta Barat seperti dilansir dari Cumicumi pada Selasa (9/4). "Insya Allah dalam dua minggu ini saya mau bawa ke Penang, Insya Allah kalau tidak ada halangan."

Saking sibuknya memikirkan kesehatan sang ayah, Depe enggan membahas masalahnya dengan Meldi. Menurut wanita bernama asli Dewi Murya Agung ini, perdebatannya dengan Meldi sama sekali tidak ada untungnya.

“Gini, untuk saat ini aku enggak mau berbicara banyak, karena apa? Karena tidak ada untungnya untuk saya," sambung Depe. "Masih pemilu, percuma saya berbicara banyak. Enggak ada untungnya untuk saya, yang untung orang lain. Saya enggak untung di sini."

Di sisi lain, belum lama ini Meldi malah menunjukkan sikap sombongnya. Ia berkoar-koar tak peduli bila "dibuang" oleh pihak keluarga. Menanggapi pernyataan tersebut, Depe balik menyindir Meldi sebagai perawan tua.

You can share this post!

Related Posts
Loading...