Anggia Chan Beri Klarifikasi Alasan Putus, Sebut Vicky Prasetyo Penuh Kebohongan dan Janji Manis
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Anggia Chan menegaskan bahwa ia adalah pihak yang memutuskan Vicky Prasetyo, bukan sebaliknya. Ia juga mengaku hubungan dengan Vicky bukan atas dasar cinta.

WowKeren - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan telah kandas setelah 45 hari berpacaran. Sebelumnya Vicky sempat mengungkap alasan yang mendasarinya putus dari Anggia. Mantan suami dari Angel Lelga ini menyebut Anggia tak bisa menerima status Vicky sebagai duda dengan anak.

"Saat orang mau berpasangan sama gue, dia bukan hanya berpasangan sama gue doang, tapi dengan ketiga anak gue," kata Vicky beberapa waktu lalu. "Karena gue kan di balik apapun gue tetap punya anak-anak. Kadang-kadang menyatukan persepsi hidup bukan hanya dengan wanita dan pria tapi gue ada PR dengan anak-anak juga."

Kali ini, Anggia memberi klarifikasi soal alasan putusnya dari Vicky. Melalui video live Instagram yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (9/4), Anggia mengaku dirinya adalah pihak yang memutuskan Vicky, bukan sebaliknya.

"Dan satu hal lagi, saya mau meluruskan semuanya. Saya banyak dengar tentang statement di luaran sana tentang Vicky yang memutuskan saya," kata Anggia dalam video tersebut. "Sekali lagi saya luruskan bahwa disini yang memutuskan bukan Vicky Prasetyo, tetapi yang memutuskan adalah saya."

Anggia pun memberi pernyataan mengejutkan. Ia menyebut hubungannya dengan Vicky selama ini adalah kebohongan, bukan atas dasar cinta. Ia juga mengatakan bahwa mantan kekasih Zaskia Gotik itu hanya memberinya janji-janji palsu.


"Kenapa saya memutuskan? Karena saya tidak mau lagi melanjutkan kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya dengan Vicky seperti apa," sambung Anggia. "Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas cinta, tapi didasarkan atas janji-janji manis dia. Saya menegaskan sekali lagi bukan atas dasar cinta, tapi atas dasar kebohongan saya sama Vicky. "

Unggahan klarifikasi Anggia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih bersimpati, namun tak sedikit netter mencibir Anggia penuh drama. Beberapa netter terlihat menuliskan komentar sinis.

"Etdahhh ni mbak,ws ngerti kae lanangan modal janji kok yo seh gelem mbak2," tulis akun @ayuu***. "Sekarang mau tenar gampang ya tinggal drama ala ala langsung up :(" sambung akun @putkhoi***. "Harus dkasih oscar kyanya bwt actingnya," tambah akun @rma***.

"Yak elahhhhhh.... drama," komentar akun @yulinda***. "Wopo to mbaaak mbaaak nangis kok di rekam ckck," sahut akun @vivin***. "Nangis tapi ga keluar airmata gimana critanya mbiak wkwk," imbuh akun @putri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait