Roy Marten Akui Bukan Anti Mantu Artis, Sebut Istri Non-Seleb Untuk Gading Dinilai Lebih Langgeng
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kegagalan rumah tangga Gading dengan Gisel membuat Roy Marten sang ayah seolah trauma hingga ingin putranya kelak memiliki calon pendamping dari kalangan bukan artis.

WowKeren - Roy Marten sempat memberikan nasihat pada putra sulungnya, Gading Marten untuk memilih calon pendamping dari kalangan bukan artis. Sebagaimana diketahui, ayah Gempita ini resmi cerai dari Gisella Anastasia pada 23 Januari lalu.

Gibran adik Gading pun pernah menuturkan mengenai keinginan sang ayah yang juga disetujui oleh kakaknya. Kendati begitu, Roy mengaku akan tetap mendukung siapa pun pasangan Gading nanti. Namun aktor senior berusia 67 tahun ini tak menampik keinginan agar Gading mencari calon istri bukan dari kalangan artis.


"Mau siapapun (pasangannya) saya dukung," kata Roy, ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/4). "Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang (artis) lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome."

Bintang film "Sampai Ujung Dunia" ini kemudian menuturkan alasan kenapa lebih ingin calon mantunya dari kalangan non selebriti. Menurut Roy, jika pasangan memiliki profesi yang sama di industri hiburan, akan mengalami kesulitan waktu dalam hal mengurus anak.

"Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk, kasihan anak anaknya," jelas Roy. "Kalau sama yang lain menurut saya kekuatannya lebih kuat saling mendukung."

Namun Roy memberikan tegasan bahwa dirinya bukan lah anti mantu artis. "Tapi dengan saya bicara ini bukan berarti saya anti mantu artis," tambah Roy.

Adik aktor Rudy Salam ini menilai, andai Gading memiliki pasangan dari kalangan biasa, pernikahan akan lebih langgeng. Roy seolah trauma dengan kegagalan rumah tangga yang pernah dialami oleh bintang "Love for Sale" itu.

Sementara itu, usai cerai dari Gisel, Gading sempat diisukan dekat dengan Sophia Latjuba hingga dokter cantik bernama Citra Juvita. Sedangkan mantan istrinya sendiri, tengah menjalin hubungan dengan pembasket Wijaya Saputra alias Wijin, eks pacar Agnes Monica.

You can share this post!

Related Posts
Loading...