Rachel Vennya Curhat Diganggu Penggemar Hingga Bunyikan Bel Rumah Jam 12 Malam, Ancam Lapor Polisi
Selebriti

Rachel Vennya menegaskan tidak keberatan berfoto bersama para penggemar. Hanya saja tindakan sampai datang ke rumah dan mengganggu membuatnya takut dan panik.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya membagikan pengalaman tak menyenangkan dalam unggahan Instagram Story miliknya. Pengalaman tersebut berkaitan dengan penggemar yang rupanya mengganggu Rachel sampai datang ke tempat tinggalnya.

"Teman2 online, aku mau cerita sekaligus mau kasih tau kekhawatiran aku dari dulu, sebenernya aku udah lama ingin speak up soal ini, tapi ya itu, takut dicap 'sombong'," tulis Rachel. "Tapi kali ini aku akan angkat suara. Aku tau keberadaanku di sosial media menyebabkan aku dikenal beberapa orang. Tidak menutup kemungkinan orang untuk tau dimana aku tinggal."


Rachel mengaku penggemar tersebut kerap memanggil nama Rachel dan putranya, Xabiru dari luar rumah. Bahkan, penggemar itu menggunakan modus mengirim paket lalu meminta foto bersama.

"Dulu banget saat aku tinggal sendirian, suka ada yang manggil2 aku dari luar dan gak berhenti sampe saat itu, sampe akhirnya sudah ada Xabiru dan aku sudah pindah pun tetap ada yang manggil2 sekarang manggilanya 'Biru' dan itu sering banget," cerita Rachel. "Bukan cuma manggil, dulu saat aku tinggal sendiri ada yang pura2 ngirim paket, pas aku bilang gak ada nama itu di rumah ini, dia minta foto."

Tak berhenti sampai di situ, ada juga yang sampai membunyikan bel rumah Rachel jam 12 malam untuk mengajak bertemu langsung. Meski demikian, Rachel mengaku sudah menyewa keamanan untuk menangani hal tersebut.

"Ada juga segerombolan cewe2 ngebel dan tanya 'ini rumah Rachel ya' Saat aku bilang 'bukan' mereka maksa dan bilang bohong," sambung Rachel. "Sekarang kita udah bisa hire security dan tidak ada lagi yang mangil2. Alhamdulillah, tapi dua hari lalu ada orang nekat jam 12 malam ngebel berkali2 dan dia DM aku minta ketemu sama aku (Bahkan ini bikin Biru bangun)."

Rachel menjelaskan bahwa dirinya tak pelit untuk diajak berfoto bersama para penggemar. Hanya saja tindakan mendatangi sampai ke rumah adalah hal ekstrim. Enggan kejadian tersebut mengganggunya lagi, Rachel pun berencana melaporkan hal itu ke pihak kepolisian bila kembali terulang.

"Guys aku mau kok foto bareng, tapi bukan di ruang privasi aku seperti rumah, itu bener2 bikin aku takut dan panik," jelas Rachel. "Aku sering talkshow dan aku selalu bilang kalo aku mau photo2 bersama audience tanpa dipungut biaya atau persyaratan apapun. Dan kalau ini terjadi lagi, besar kemungkinan aku akan lapor ke kepolisian."

Rachel Vennya

Instagram

Pengalaman Rachel tersebut dibahas dalam salah satu akun gosip pada Rabu (10/4). Netter pun memberikan reaksi beragam menanggapi curahan hati Rachel tersebut.

"SERBA SALAH YA JADI RACHELVENNYA. Minta tolong kerjasamanya malah dibilang dok ngartis seakan akan ga mampu untuk pake satpam. Terus giliran pake bodyguard malah dibilang sombong. uwu netizen uwu," tulis akun @ica***. "Kurang kerjaan apa tu org sampe dtgin rumah," sambung akun @nenek***. "Yaelah lebay deh ah, msh bnyak jg artis yg kisahnya lebih dr ini," imbuh akun @nia***.

"Yang bilang sombong, sebenernya bukan sombong sih. Hal itu wajar aja, coba tempatkan posisi kalian di posisi dia? Apa ga risih malem" di bel cuma buat minta foto? Dan ga sekali dua kali, pasti ngerasa insecure dong. Dirumah tempat dia istirahat dr aktifitasnya yg sejubung, harusnya jadi tempat yg paling nyaman buat dia," komentar akun @wdetika***. "Duhhhh fans zaman now nekat2 bener.. ngapain coba bel rumah org jam12 malem.. yg blg gk. kenal, dia jg gk kenal kalian kwkwkwk...makanya nongkrongnya jgn cuman di akun gosip sayyy," tambah akun @prelo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...