Roy Marten Beri Restu Gading Pacari Dokter Cantik, Ucap Syukur Putranya Bisa Move On dari Gisel
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kabar kedekatan Gading Marten dengan dokter cantik sudah sampai ke telinga Roy. Ayahanda Gading ini juga mengungkap pertama kali putranya bertemu dengan sang dokter.

WowKeren - Roy Marten sempat memberi nasihat pada sang putra Gading Marten untuk tak lagi mencari istri dari kalangan selebriti. Seperti diketahui, Gading memang telah resmi bercerai dari Gisella Anastasia sejak 23 Januari lalu.

Pasca bercerai, Gading dikabarkan dekat dengan seorang dokter cantik bernama Citra Juvita. Kabar kedekatan tersebut rupanya sudah sampai di telinga Roy. Aktor senior berusia 67 tahun ini membeberkan bahwa Gading dan Citra pertama kali bertemu di Jerman.


"Oh, yang dokter, saya pernah lihat fotonya," kata Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4) seperti dilansir dari Viva. "Kayaknya mereka ketemu di Jerman itu kalau enggak salah kayaknya gitu."

Roy mengaku setuju apabila putranya menjalin asmara dengan Citra. "Kalau Gading sudah menemukan saya setuju," ungkapnya.

Bila kabar kedekatan Gading dengan sang dokter cantik tersebut benar adanya, Roy akan sangat gembira. Ia menuturkan kehidupan Gading pasca bercerai dari Gisel memang harus tetap berjalan.

"Kalau itu betul pasti Alhamdulillah, Puji Tuhan berarti Gading sudah move on," sambung Roy. "Pasti saya gembira karena hidup harus terap berjalan, masa depan masih panjang jadi harus dijalani."

Sebelumnya, Roy menjelaskan dirinya bukan anti mempunyai menantu artis lantaran trauma dengan Gisel. Ia menilai istri non selebriti untuk putranya bisa lebih langgeng.

"Mau siapapun (pasangannya) saya dukung," ungkap Roy. "Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang (artis) lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome."

Di sisi lain, Gisel saat ini menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin, yang merupakan mantan kekasih Agnes Monica. Hubungan tersebut menuai banyak hujatan karena Gisel dianggap terlalu cepat move on dan mulai bertingkah "nakal".

You can share this post!

Related Posts
Loading...