Cupi Cupita Pamer Penampilan Berhijab, Malah Disindir Mirip Setan
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Penampilan Cupi Cupita yang biasa seksi kali ini terlihat lebih tertutup karena ia memakai hijab. Namun para netter malah memberikan respon sinis terhadap Cupi.

WowKeren - Sebagai seorang pedangdut, sosok Cupi Cupita lebih dikenal dengan penampilannya yang seksi. Bahkan, Cupi beberapa kali menuai cibiran karena aksi panggungnya yang terlalu vulgar.

Kali ini, Cupi menunjukkan penampilannya yang lebih tertutup dengan memakai hijab dan busana muslim berwarna hitam. Hal tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah Cupi di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Pada video tersebut, Cupi tampaknya berada di belakang panggung sebuah acara siraman rohani. Video tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (10/4).

Kendati begitu, para netter lebih banyak yang memberikan komentar pedas terhadap perubahan penampilan Cupi tersebut. Mereka juga meminta personel Duo Gobas tersebut tak mempermainkan hijab.

"Orang pake hijab bukan nya cantik adem, dia mirip setan," komentar akun @la*****ot. "Valak," sambung akun @nein*****rtha. "Edisi otw ramadhan, ntar kelar tumpe tumpe lagi kan," sahut akun @poc******ksi.

"Tetep mukanya aura mesum," sindir akun @ghan****dita. "Jgn rusak hijabnya plisss..... Malu kami tuhhh kalo nanti dineko2in," ujar akun @man******itmu. "Suruh lepas aja mendingan , yg bgini gk akan lama pke nya," seru akun @dan****n72.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru