Uee Stres Berat Sampai Nangis Gara-Gara Sering Diejek Terlalu Kurus dan Oplas
OSEN
Selebriti

Uee buka-bukaan soal komentar jahat yang didapatnya karena terlalu kurus. Ia membahasnya saat tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Life Bar' pada Kamis (11/4).

WowKeren - Uee tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Life Bar" pada Kamis (11/4). Ia membahas banyak hal mulai dari kesuksesannya sebagai member After School hingga penampilannya yang kerap menuai komentar negatif.

"After School sendiri memiliki karakter wanita yang kuat. Aku memiliki karakter yang sehat dan kupikir orang kagum dengan itu," ujar Uee.

"Setelah muncul di 'Star King', jadwal soloku benar-benar penuh. Aku tidak biasa merasakan popularitasku saat itu," tambahnya.

Uee kemudian membahas berat badannya yang turun. Seperti diketahui, bintang drama "Marriage Contract" itu sering menyedot perhatian karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus.

"Aku menurunkan berat badan untuk karakter dramaku tapi aku membaca begitu banyak komentar yang menyuruhku untuk menaikkan berat badan. Itu membuatku stres berat," ungkap Uee.

Uee Stres Berat Sampai Nangis Gara-Gara Sering Diejek Makin Kurus dan Oplas

Source: Allkpop

"Aku juga tidak ingin kehilangan lemak di pahaku. Sejujurnya, aku memang kehilangan banyak tawaran membintangi iklan karena pahaku yang kurus," lanjutnya.

"Aku baik-baik saja dengan komentar jahat yang mengatakan aku menjalani operasi plastik tapi aku mengkhawatirkan orangtuaku. Jadi aku berpura-pura baik-baik saja, tapi kemudian aku merasa diintimidasi dan akhirnya menangis di lokasi syuting," curhat Uee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru