Gisel Makin Ceria Meski Tak Diakui Pacar, Netter Kasihani Wijaya Saputra Yang Jaketnya Itu-itu Saja
Instagram
Selebriti

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra masih jadi bahan perbincangan. Kendati demikian, hal itu tak memadamkan api asmara yang tengah bergejolak di antara mereka.

WowKeren - Gisella Anastasia agaknya semakin ceria sejak resmi bercerai dengan sang mantan suami, Gading Marten. Apalagi belakangan ini, Gisel menjalin hubungan spesial denga pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Meski mereka sudah kerap kali mengumbar kemesraan dan tampak begitu intim. Sayangnya, Wijin belum secara gamblang menyebut Gisel sebagai pacar dengan dalih masih dalam masa pengenalan.

Kendati demikian, hal itu tak memadamkan api asmara yang tengah bergejolak di antara keduanya. Baru-baru ini, Gisel bahkan mengunggah foto bersama Wijin yang menunjukkan wajah bahagia ditemani Andre Taulany.

Postingan tersebut tentu saja mengundang beragam komentar netizen. Ada yang menyindir ibunda Gempita Nora Marten itu tak tahu malu meski tak diakui pacar. Namun, banyak pula yang justru salah fokus ke jaket Wijin yang dinilai tak pernah ganti.

"Mana suaranya yang udah dipeluk peluk dipanjatin tp ga dianggep pacar?? aku klo jd km mah malu," kata netter/ "Diakuin pacar juga engga mama icel tiati karma," sahut yang lain.

"Tu jaket ga ada yg lain sia teh @jaysforeal," kata netter. "Salfok sm jaketnya itu mulu pak," sahut yang lain. "ITU MULU WOI JAKET WIJIN," tambah lainnya. "Jaketnya gak pernah ganti cowoknnya," tulis lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait