Marion Jola Ngegas Nyanyi 'Lelaki Buaya Darat' Di Depan Julian Jacob, Ada Apa?
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Aksi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sontak membuat netizen bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya terjadi antara Marion Jola dan Julian Jacob.

WowKeren - Marion Jola kedapatan tengah berkaraoke ria di sebuah tempat hiburan malam. Tak sendirian, rupanya ia juga ditemani sang kekasih, Julian Jacob dan beberapa rekannya. Mereka terlihat begitu menikmati hentakan musik.

Namun, aksi perempuan yang disapa Lala itu sempat menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, Lala tampak begitu menghayati hingga terkesan ngegas saat menyanyikan lagu lawas "Lelaki Buaya Darat" miliki Ratu.

Teman Lala yang mengabadikan momen tersebut pun tertawa melihat aksinya. Ia juga sempat menyorot Julian yang tengah asyik bergoyang menikmati alunan musik di depan Lala.

Postingan yang dibagikan Lambe Turah itu pun sontak membuat netizen penasaran dengan apa yang terjadi di antara pasangan kekasih itu. Gara-gara video tersebut, ada netizen yang mengira jika keduanya sudah putus.

"Ngegas banget bawain tuch lagu . Akuh ikut ngosngosan," kata netter. "Ini kenapa kok di post? permasalahannya dimana," tanya yang lain. "Ada yang bisa jelaskan ini sebenernya kenapa?" sahut lainnya. "Mereka putus???????" kata lainnya.

Melaihat begitu banyak pertanyaan, seorang netter pun angkat bicara jika aksi Lala itu hanya untuk seru-seruan saja. "Buat yg ngomong 'kok nyanyinya ngegas??' Yakaliii,orang itu cuma becandaan doang,ehh tau tau masuk lamtur," jelasnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru