Putra Kedua Ultah, Asri Welas Nangis Panik Harus Melahirkan Lebih Cepat dari Prediksi 29 April
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas mengaku kalau ia seharusnya melahirkan 29 April namun karena sesuatu hal harus menjalani persalinan dan operasi dalam 2 atau 3 hari ke depan.

WowKeren - 12 April 2017 silam Asri Welas melahirkan putra kedua bernama Gibran. Ia merasa bahagia karena Gibran yang kini sudah berusia 2 tahun itu semakin sehat.

"Jam 5 pagi tanggal 12 April 2017 dua tahun Yang lalu mas @ibran_gibran Di LAHIRKAN 😍 ......Selamat Ulang tahun Ade @ibran_gibran sayangggg, semoga mas @ibran_gibran sehat selalu, tumbuh dan kembang mas @ibran_gibran baik πŸ™ mencapai cita2 Yang mas @ibran_gibran ingin kan πŸ™ Amin," kata Asri.


"Terima kasih teman2 doa terbaiknya untuk mas @ibran_gibran selama ini sehingga perkembangannya mas @ibran_gibran baik sekali πŸ™ Sebagai rasa syukur yang tidak terhingga, Hari ini alhamdulilah @optiktunggal bekerjasama dengan mas @ibran_gibran dan #asriwelas yang membagikan 90 kacamata bagi anak2 penderita katarak Kongenital, alhamdulilah sudah ada yang menerima kacamata gratis,tetapi masih ada kacamata yang akan diberikan Alhamdulilah πŸ™ mas @ibran_gibran perkembangannya membaik dan tambah pintar," katanya.

View this post on Instagram

Jam 5 pagi tanggal 12 April 2017 dua tahun Yang lalu mas @ibran_gibran Di LAHIRKAN 😍 ...... ........ Selamat Ulang tahun Ade @ibran_gibran sayangggg, semoga mas @ibran_gibran sehat selalu, tumbuh dan kembang mas @ibran_gibran baik πŸ™ mencapai cita2 Yang mas @ibran_gibran ingin kan πŸ™ Amin ........... ........... Terima kasih teman2 doa terbaiknya untuk mas @ibran_gibran selama ini sehingga perkembangannya mas @ibran_gibran baik sekali πŸ™ Sebagai rasa syukur yang tidak terhingga, Hari ini alhamdulilah @optiktunggal bekerjasama dengan mas @ibran_gibran dan #asriwelas yang membagikan 90 kacamata bagi anak2 penderita katarak Kongenital, alhamdulilah sudah ada yang menerima kacamata gratis,tetapi masih ada kacamata yang akan diberikan πŸ™ ........................ Alhamdulilah πŸ™ mas @ibran_gibran perkembangannya membaik dan tambah pintar πŸ˜πŸ™ bersamaan dengan dalam rangka memperingati 90th Optik Tunggal , masih ada kacamata untuk anak2 kongenital yang tidak mampu. saya #asri welas dan @ibran_gibran sangat senang dan mendukung sekali dan siapa yang tau anak2 yang membutuhkan kacamata dan dimana anak2 yang membutuhkan kacamata mohon untuk dapat menginformasikan data (nama anak, usia, nama orang tua, copy ktp, surat keterangan tidak mampu) yang di lengkapi dengan no telepon yang bs di hubungi ke [email protected] #90kacamataoptiktunggal #90kacamatauntuktemanibran Untuk melihat secara lengkap siapa saja yang sudah mendapatkan kacamata masuk yukkk ke youtobe https://youtu.be/dTFpG0nV-X4

A post shared by Asri β€œWELAS” Pramawati (@asri_welas) on

Namun setelah pamer ucapan ulang tahun buat Gibran, Asri mendadak mengunggah video menyayat hati. Asri menangis mengabarkan kalau persalinan calon anak ketiga dipercepat.

Ia seharusnya baru akan melahirkan 29 April namun dimajukan diduga karena alasan kesehatan calon anak ketiga yang ada di dalam kandungan. 

"Minta doanya teman-teman agar operasi berjalan lancar, bayi dan asri sehat prediksi melahirkan 29 April 2019 tapi ternyata ALLAH Berkehendak lain sehingga harus dilahirkan cepat bismillah doakan Yang terbaik untuk kami," kata Asri. "Halo temen-temen baru periksa kandungan dan diputuskan untuk dirawat Asri dari melahirkan 29 April tapi ternyata harus maju karena sesuatu hal. Doakan supaya Asri baik-baik bayinya baik-baik, mudah mudahan Asri akan operasi di 2-3 hari ini berati memang posisinya harus melahirkan lebih cepet."

Sejumlah rekan artis memberikan dukungan buat Asri. "Sehat selalu mami Asri welas," kata Atta Halilintar. "Mbakku @asri_welas hamba Allah yang hebat dikasih ujian hebat karena mbakku pastiiiii sanggup menghadapinya. β€ŽΨ§Ω Ω†Ω’ Ψ΄ΩŽΨ’Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω‡Ω hadiah dari Allah sedang menunggu...بِسْــــــــــــــــــمِ Ψ§ο·²ΩΨ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­Ω’Ω…ΩŽΩ†Ω Ψ§Ψ§Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­ΩΩŠΩ… semangat mb," ujar Dewi Sandra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...