El Barack Sudah Panggil Richard Kyle 'Daddy', Jessica Iskandar Banjir Tawaran Endorse Pernikahan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan kejadian saat putranya, El Barack memangggil Richard Kyle dengan sebutan 'daddy'. Padahal biasanya El memanggil 'uncle' Richard.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Jessica Iskandar alias Jedar dengan Richard Kyle memang kian intim. Keduanya pun sudah mengenal keluarga masing-masing. Bahkan, Richard telah akrab dengan putra Jedar itu, El Barack.

Bukan sekadar akrab, rupanya El sudah memanggil Richard dengan sebutan daddy. Padahal biasanya, El memanggil Richard dengan sebutan uncle.

"Iya kemarin tiba-tiba kita lagi nongkrong gitu di pantai terus dia tiba-tiba 'daddy', aku terus langsung 'daddy my daddy' aku langsung gitu aja," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Tiba-tiba spontan tapi habis itu balik lagi uncle Richard, pas udah tidur, ganti malem udah (manggil) uncle Richard lagi. Tapi namanya anak-anak udah tidur lupa."

Jedar pun menyambut positif kejadian El memanggil Richard dengan sebutan daddy itu. Pemain film "Dealova" ini pun selalu berharap hubungannya dengan Richard diberi jalan yang mulus hingga jenjang pernikahan.


"Berharap enggak (berubah) ya. Haha mudah-mudahan diberi jalan," sambung Jedar. "Karena kan selama ini menghadiri pernikahan temen terus, kapan dong dihadirin."

Lebih lanjut, Jedar menanggapi isu yang menyebut dirinya dan Richard akan melangsungkan pernikahan di tahun depan. Sahabat karib Nia Ramadhani ini malah berseloroh akan dinikahi Richard pada esok hari. "Besok (nikah) kayaknya besok. 2020 kelamaan," ucap Jedar.

Meski demikian, Jedar tak menampik ingin segera dinikahi pemain film "Jakarta Undercover itu. Ia pun hanya minta didoakan hari bahagianya segera datang.

"Amin," ujar Jedar. "Ya mudah-mudahanlah doain yang terbaik saja."

Menariknya, karena isu tersebut, Jedar mengaku sudah banyak menerima tawaran endorse yang berkaitan dengan pernikahan. "Iya udah banyak yang nawarin. Tapi belum. Ntar deh. Gedung udah ada yang nawarin, cincin udah ada yang nawarin, foto udah ada yang nawarin, tapi belum," pungkas Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait