Asri Welas Banjir Doa, Kini Diinfus Demi Menambah Air Ketuban Hingga Kuatkan Sang Bayi
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (12/4), Asri Welas mengabarkan kondisi terbarunya. Ia mengaku ditangani dengan baik oleh RSIA Bunda Jakarta. Asri kembali meminta doa.

WowKeren - Asri Welas menangis. Kelahiran calon anak ketiganya terpaksa dipercepat. Tidak lagi sesuai hari perkiraan lahir 29 April, tapi lebih maju karena sesuatu hal.

Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (12/4), Asri mengabarkan kondisi terbarunya. Ia mengaku ditangani dengan baik oleh RSIA Bunda Jakarta.

"Alhamdulilah with mas @glhrida," tulis Asri seraya mengunggah foto dirinya bersama sang suami. "Sudah ditangani dengan baik Di @rsiabundajakarta."

Saat ini tim dokter memberikan infus guna menambah air ketuban Asri. Ia juga disuntik agar paru-paru sang bayi lebih kuat. Lagi, Asri meminta doa dari para sahabat dan netizen.

"Dan sedang Di infus untuk menambah air ketuban asri Yang Kurang dan Disuntikan untuk menguatkan paru paru babyku," lanjut Asri. "Terima kasih banyak teman teman ku sayang doakan lancar operasi senin pagi dua hari ini dikuatkan bayiku untuk siap lahir Nanti."


Netizen pun berharap agar Asri dan sang buah hati kelak bisa sehat dan selamat. Dukungan demi dukungan diberikan untuk Asri.

"Semangat mbk @asri_welas semoga lancar proses lahirannya bayi dan ibunya sehat aamiin..." dukung akun @ratn***ly. "Bismillah...smga lancar persalinannya..sehat2 smua ya mbak @asri_welas," sahut akun @silfin***firoh.

"Semangat bu @asri_welas saya juga pernah merasakan hal yg sama.. alhamdulillah semua baik2 aj..." balas akun @ayu_***an.p. "Sama kayak aku mbak @asri_welas semoga lancar smuanya baby dan momnya dbrikan ksehatan sempurna,,amin," tambah akun @ella***art.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait